Home / DAERAH / Tanggamus / Pantai Badak Muli Pekon Badak Ramai Dipadati Pengunjung

Pantai Badak Muli Pekon Badak Ramai Dipadati Pengunjung

image_pdfimage_print

Tanggamus: Detikperu.com- Masyarakat dari luar Tanggamus turut memanfaatkan libur Lebaran 2021 untuk berwisata, terutama di pantai Badak Muli, yang berada di Pekon Badak Kecamatan Limau Tanggamus. Mereka berasal dari sejumlah kota di Lampung.Minggu (16/5/2021).

Pengunjung wisatawan Pantai Badak Muli Diantaranya dari Kabupaten Pringsewu, Bandar Lampung, Pugung dan Pesawaran.

Salah satunya dua mobil pengunjung Wisata Badak Muli yang berasal dari Ambarawa Kabupaten Pringsewu,

Menurut salah satu Pengunjung Bang Rijal, sepanjang pesisir pantai yang ada di kecamatan limau hanya Pantai Badak muli yang paling menarik dan bagus, pantai nya panjang dan disaat air laut surut pengunjung bisa mengendarai motor di sepanjang pantai Pekon Badak sampai pantai pekon Tanjung jaya, sehingga banyak Wisatawan yang berkunjung ke pantai Badak ini.

Tapi memang masih kurang fasilitas umum yang disediakan, seperti WC dan tempat bilas. Dan juga supaya di pintu masuk Pantai diberi Plang Nama Pantai, supaya Wisatawan tidak tersesat saat menuju Pantai Badak Muli ini.

Rijal juga menyampaikan sepanjang jalan menuju pantai Badak Muli ini masih banyak yang rusak, diantaranya dari kecamatan bulok mengarah ke kecamatan Limau, kecamatan cukuh balak, kelumbayan induk dan kecamatan kelumbayan barat.

“Akibat ruas jalan Di empat kecamatan tersebut rusak parah sehingga jarak tempuh Para Wisatawan terasa sangat jauh dan waktu di perjalanan sekitar tiga sampai empat jam, yang seharusnya bisa ditempuh satu jam saja,” ungkapnya.

Bang Rijal berharap agar pemerintah provinsi segera membangun ruas jalan ini, karena ini salah satu akses jalan dari Bandar Lampung menuju wisata Pantai Badak Muli, pantai karang putih, pantai Tengor, sampai di pantai gigi hiu.” Pungkasnya. (Anggalia/Arif)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Yayasan Telaga Alam Madani Kota Agung Gelar Wisuda

Tanggamus: Detikperu.com- Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Teladan, dan Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMPIT) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *