Home / DAERAH / Tulang Bawang / Optimalkan Komsos, Koptu Edi Anjangsana di Rumah Bapak Suryanto

Optimalkan Komsos, Koptu Edi Anjangsana di Rumah Bapak Suryanto

image_pdfimage_print

Tulang Bawang: detikperu.com- Untuk mengoptimalkan Komunikasi Sosial (Komsos) Satuan Komando Kewilayahan terhadap seluruh komponen masyarakat, Koptu Edi Babinsa Koramil 426-03/Rawajitu wilayah binaan Kampung Hargomulyo, Kecamatan Rawajitu Selatan, melaksanakan Anjangsana di rumah Bapak Suryanto RT 05 RK 02, Rabu (03/02/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Kampung Hargo Mulyo Kecamatan Rawajitu Selatan, mengajak masyarakat untuk menjalin komunikasi yang baik dengan semua elemen yang ada guna mengantisipasi dan meminimalisir setiap kejadian di masyarakat,” tuturnya.

“Dengan anjangsana komunikasi sosial (bersilaturahmi), dirinya bisa memanfaatkan potensi wilayah, sehingga dapat membentuk jaring teritorial sebagai mitra kerja dilapangan, bersifat formal dan non formal untuk mempermudah dalam mendukung tugas-tugas di lapangan”, pungkasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh pemilik rumah Bapak Suryanto (53) dengan hadirnya Babinsa di tengah tengah masyarakat akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sehingga terjalin hubungan yang harmonis. (Herli)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About admin2020

Check Also

Serka Mulyono Himbau Masyarakat Untuk Selalu Patuhi Prokes

Tulang Bawang, Detikperu.com- Serka Mulyono, meminta warga Kampung Catur Karya Buana, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *