Home / NASIONAL / New Normal, Dapur Solo Menjadi Sasaran Komsos Babinsa Karangasem

New Normal, Dapur Solo Menjadi Sasaran Komsos Babinsa Karangasem

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com-

Bertempat di Jalan Adi Sucipto Kelurahan Karangasem Kota Surakarta Babinsa Kelurahan Karangasem Sertu Widada dan Serda Marulak S Koramil 01/ Laweyan Kodim 0735/Surakarta melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Rumah makan Dapur Solo. Rabu ( 01/07/ 2020), Pukul 08.30 Wib

Marulak menegaskan Kegiatan Komunikasi Sosial ini terkait menyambut New Normal Kota Surakarta dan melaksanakan koordinasi karena seringnya kunjungan dari petinggi TNI yang melaksanakan makan ketika tiba di Surakarta.

Ia menambahkan dirinya juga menyampaikan kesimpangsiuran wilayah Dapur solo antara Laweyan dengan Colomadu, yang batas wilayah dipisahkan dengan sungai.

Marulak juga menegaskan bahwa tujuan Babinsa melaksanakan Komsos adalah meningkatkan hubungan silaturahmi sebagai Mitra Kerja tentang ketertiban dan keamanan apabila petinggi TNI mampir untuk makan siang sebagai pengawasan langsung terhadap keamanan pejabat TNI dan Tugas memonitoring Wilayah binaan.

Sementara itu Nardi selaku manager Dapur Solo, menyampaikan dulunya Dapur Solo masuk wilayah Karanganyar namun sekarang ini Dapur Solo sudah masuk wilayah Laweyan dan pembayaran Pajak masuk wilayah Kota Surakarta.

Dirinya selaku manager Dapur Solo mengucapkan terima kasih atas saran dan masukan yang diberikan oleh Babinsa Karangasem Semoga ke depan kami bisa meningkatkan kerja sama yang lebih baik lagi.

Penulis: (Arda 72 Pendim Surakarta)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Bentuk Perhatian Satgas PPKM Mikro Kayuloko Berikan Sembako Kepada Warga

Wonogiri: Detikperu.com- Anggota Koramil 17/Sidoharjo Pelda Kahana dan Pelda Umar Dhani bersama Bripda Dimas beserta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *