Home / NASIONAL / New Normal Bukan Berarti Pandemi Berakhir, Piket Koramil 05/Pasar Kliwon Laksanakan Patroli Malam Bersama Linmas

New Normal Bukan Berarti Pandemi Berakhir, Piket Koramil 05/Pasar Kliwon Laksanakan Patroli Malam Bersama Linmas

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com-

Guna menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah Piket Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735 Surakarta Serda Eko pantau wilayah yang menjadi tanggung jawab terutama pada waktu malam hari dengan cara patroli wilayah kecamatan Pasar Kliwon,Selasa (18/08/2020).

Serda Eko menegaskan untuk pelaksanaan patroli kali ini menyisir ke Rutan Kelas ll ( LP ) Kota Surakarta ,Stasiun solo kota dan Wilayah Se-kecamatan Pasar kliwon.

“Patroli malam bertujuan untuk meningkatkan dan mencegah perbuatan kepada orang yang tidak bertanggung jawab serta perbuatan yang menjurus kriminalitas dan yang tidak kalah pentingnya adalah Menghimbau masyarakat dan Monitoring kepada warga masyarakat selama diterapkannya oleh pemerintah New Normal di Kota Surakarta.”tutur Eko.

“Kegiatan patroli malam selain memberi Himbauan kepada warga , juga untuk menjalin silaturahmi dengan mitra karib yang dapat memberikan informasi untuk mendukung tugas Babinsa di wilayah.”imbuhnya.

“Kami selaku Babinsa yang bertanggung jawab dengan keamanan Wilayah berharap masyarakat juga dapat meningkatkan kewaspadaan dan menjaga lingkungan masing masing agar situasi tetap Aman dan kondusif serta Sosialisasi New Normal kepada Masyarakat mempunyai peranan penting dalam mencegah dan Memutus mata Rantai penyebaran Virus Covid 19 wilayahnya masing-masing.”pungkasnya.

Penulis: (Arda 72 Pendim Surakarta)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Anggota Koramil 14/Jatisrono Dan Polsek Laksanakan Pengawasan Rapid Test Kepada 168 Anggota PPK, PPS dan KPPS

Wonogiri: detikperu.com- Sesuai instruksi dan hasil dari rapat koordinasi yang diselenggarakan oleh KPUD Wonogiri dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *