Home / NASIONAL / New Normal Bukan Berarti Pandemi Berakhir, Koramil Pasar Kliwon Bersama WPA Bagikan Masker

New Normal Bukan Berarti Pandemi Berakhir, Koramil Pasar Kliwon Bersama WPA Bagikan Masker

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com-

Dalam rangka menindaklanjuti arahan dari pemerintah pusat maupun pemerintah daerah bahwa warga harus menggunakan masker saat berada diluar rumah guna mengantisipasi penyebaran virus corona atau covid-19. Babinsa kelurahan Sangkrah Kecamatan Pasar Kliwon Kodim 0735/Ska Serda Eko, dan WPA ( warga Peduli AID HIF ) bagikan masker kepada masyarakat dengan cara Masyarakat ber kendaraan dihentikan Dan yang tidak memakai masker diberi masker, di RT 03 RW 04 kelurahan Sangkrah kecamatan pasar Kliwon, Rabu (24/06/2020).

“Guna mencegah dan mengantisipasi penyebaran wabah virus covid-19, untuk itu terus bekerjasama dengan dinas terkait, kita membagikan masker secara gratis kepada warga,” ujar Babinsa.

Selain membagikan masker Babinsa juga menyampaikan bahwa New Normal itu bukan berarti pandemi Virus Corona berakhir, tetapi sebuah awal agar masyarakat mulai produktif dengan tidak meninggalkan anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan yang sudah ada.

Hadir dalam kegiatan pendistribusian Masker Eka Budi Mulyana,SE ( Lurah kelurahan Sangkrah ), Serda Eko ( Babinsa kelurahan Sangkrah ), Aiptu Hendrawan ( Babinkamtibmas kecamatan pasar Kliwon ), HB. Samanto ( ketua WPA ) Adi Budiarto ( Wakil ketua ), Yuni Astuti ( Sekretariat ), Murbawani ( KPA ) dan Linmas kel Sangkrah.

“Kerjasama dari masyarakat adalah kunci untuk melakukan pencegahan virus corona. Untuk itu, kita himbau warga mengikuti anjuran pemerintah tentang sering cuci tangan, jaga jarak dan wajib pakai masker bila beraktifitas diluar rumah.”pungkas Eko.

Penulis: (Arda 72 Pendim Surakarta)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Momentum Hari Listrik Nasional, Srikandi PLN Berikan Dukungan Kepada Tenaga Medis

Sebagai komunitas perempuan profesional di PLN, Srikandi PLN mendukung para tenaga medis yang mayoritas perempuan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *