Home / PERISTIWA / Na’as, Karena Hindari Lubang Kijang Inova Tabrak Suzuki Smash Dan Honda Beat

Na’as, Karena Hindari Lubang Kijang Inova Tabrak Suzuki Smash Dan Honda Beat

image_pdfimage_print

Tulang Bawang Barat: detikperu.com-

Sebuah Mobil Kijang Innova Dengan Nomor polisi. BE 2050 CL Menghantam Dua Pengendara Motor yang merupakan pedagang keliling. 

Sarminto pengendara Honda beat bernopol BE 8151 Ql Warga Tiyuh marga kencana  yang berprofesi sebagai pedagang belanjaan warung keliling, dan Jemu. warga tiyuh daya asri pencari pisang keliling.

Saat ini kedua korban sedang menjalani perawatan intensif di RS. Assyifa Medika Tubaba. Jemu mengalami luka dan pendarahan pada bagian kepala, dan sarminto mengalami patah tulang kaki. besar kemungkinan kedua korban akan dirujuk.

Menurut  Yoga, saksi mata di tempat kejadian tepatnya depan masjid al furqon Tiyuh daya asri kecamatan Tumi jajar. Minggu (23/02/2020) menjelaskan berawal dari kijang Inova menghindari jalan berlubang sehingga kecelakaan beruntun tersebut terjadi.

“Awalnya sepertinya mobil menghindari lubang,  langsung nabrak motor Smash, ngebanting ke arah kanan ada motor beat” kata yoga.

Sementara sopir mobil berikut kendaraan sudah diamankan di Mapolres Tubaba.

Terpisah,  Dr.Ria menjelaskan bahwasanya dua korban tersebut akan dirujuk namun belum dipastikan Rumah sakit tujuan.

” Akan dirujuk cuma belum dipastikan Rumah sakitnya, karena disini kita belum ada dokter spesialisnya” kata ria.(Red/MD)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

SMSI Tubaba Gelar Rakor Jelang Akhir Tahun

Tulang Bawang Barat: Detikperu.com (SMSI)- Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Tulang Bawang Barat, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *