Home / DAERAH / Tulang Bawang / Momen Hari Lahir Pancasila, Wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah Ajak Masyarakat Amalkan Pancasila Sebagai Ideologi Bangsa

Momen Hari Lahir Pancasila, Wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah Ajak Masyarakat Amalkan Pancasila Sebagai Ideologi Bangsa

image_pdfimage_print

Tulang Bawang: detikperu.com-

Dalam rangka memperingati hari lahir Pancasila Wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah mengajak masyarakat Kabupaten Tulang Bawang, Provinsi Lampung dan masyarakat nusantara, mari selalu kita jaga, dan amalkan Pancasila sebagai Ideologi Bangsa, yang mempersatukan Kebhinekaan kita dalam satu jiwa Indonesia. Senin (01/06/2020).

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Tulang Bawang melalui rilis, Melalui peringatan ini sudah selayaknya kita bersyukur, dan senantiasa menghargai para pendiri bangsa yang melahirkan Pancasila demi cita-cita mulia perjuangan, kemajuan dan kesejahteraan Bangsa.

“Kelima Sila Pancasila adalah semangat Bangsa Indonesia yang Berke-Tuhan-an, Berkemanusiaan, Bersatu dalam kehidupan Kerakyatan yang Berkeadilan. Pancasila telah menjaga bangsa kita tetap tegak berdiri dan berdaulat, maka jangan pula sampai tergoyahkan oleh dampak negatif liberalisme, kapitalisme, hingga radikalisme,”tegasnya.

Sedangkan di tengah Pandemi Covid -19 seperti saat ini, maka dengan semangat Pancasila pula, mari kita kedepankan semangat persatuan dan kegotongroyongan. Ikuti anjuran pemerintah, dan terapkan protokol kesehatan.

“Satu jiwa dalam semangat Bangsa Indonesia yang berPancasila, mari kita bergerak bersama. Semoga Covid-19 segera berlalu dan kehidupan bangsa kita normal kembali, Aamiin.”ujarnya dalam pesan yang disampaikan.
Penulis: (Herli/*)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Babinsa Koramil 426-05/Penawar Aji Ajak Warga Gotong Royong Timbun Jalan Berlubang

Tulang Bawang: Detikperu.com- Serda Muji Babinsa Koramil 426-05/Penawar Aji melaksanakan gotong royong bersama masyarakat membersihkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *