Home / NASIONAL / Menuju New Normal, Babinsa Karangasem Berikan Pengarahan Kepada Linmas

Menuju New Normal, Babinsa Karangasem Berikan Pengarahan Kepada Linmas

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com-

Bertempat di depan Kantor Kelurahan Karangasem Babinsa Karangasem Koramil 01/Laweyan Kodim Surakarta, Sertu Widada dan Serda Marulak S memberikan Pengarahan tentang tugas yang akan dilaksanakan di Wilayah tentang Penangan dan Pemutusan Rantai berkembangnya Virus Covid- 19 dalam rangka menghadapi New Normal.Selasa (16/06/ 2020) pukul 08.00 Wib.

Marulak menegaskan bahwa Virus Covid tidak bisa hilang kalau tidak ada kesadaran setiap perorangan, maka dari itu kita sebagai petugas yang bersentuhan langsung ke Warga harus selalu dan selalu mengingatkan standar Kesehatan sesuai Protokol Covid-19 seperti memakai masker, cuci tangan dengan sabun dan jaga jarak minimal 1 meter.

Lebih lanjut Ia juga mengingatkan kepada Anggota Linmas masalah Kamtibmas dan jangan bersikap Apatis jika ada warga yang tidak melaksanakan standar kesehatan, jangan bosan untuk menghimbau karena masih banyak warga yang tidak paham dan menyadari akibat dari Virus Covid- 19 ini.

Selain itu juga peran Anggota Linmas sebagai pelaksana keamanan lingkungan harus lebih aktif berpatroli, karena setiap saat jika ada hal yang sifatnya emergensi segera lapor cepat kepada Babinsa dan Babinkamtibmas.

Penulis: (Arda 72 Pendim Surakarta)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Babinsa Jajaran Kodim 0728/Wonogiri Salurkan Beras Bantuan Pemerintah Kepada Warga

Wonogiri: Detikperu.com- Sebanyak 4 (empat) Ton paket beras kemasan 5 kg mulai disalurkan para Babinsa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *