Home / NASIONAL / Menghindari Kerumunan, Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Di Desa Pandeyan Dilaksanakan Dua Hari

Menghindari Kerumunan, Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Di Desa Pandeyan Dilaksanakan Dua Hari

image_pdfimage_print

Wonogiri: Detikperu.com– Anggota Babinsa Desa Pandeyan, Koramil 14/Jatisrono Serma Sukri, melaksanakan kegiatan pendampingan Vaksinasi tahap 1 kepada Lansia dan pelayan public oleh Puskesmas Jatisrono 1, yang bertempat di Balai Desa Pandeyan Kecamatan Jatisrono, Kamis (10/6).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Camat Jatisrono Suradi, Kepala UPTD Puskesmas Jatisrono 1 Dr. Kristiawan Teguh Wibowo beserta tim Medis, Batuud Koramil 14/Jatisrono Peltu Suyata, Polsek Jatisrono Ipda Marman, Kepala Desa Pandeyan Sakino Beserta Staf dan perangkat desa.

Babinsa menyampaikan, karena banyaknya warga yang mendapatkan vaksin mencapai 500 orang, maka dalam pelaksanaannya selama Dua hari guna mengurangi kerumunan dan pada kesempatan pertama vaksinasi Covid-19 diberikan kepada 237 orang dari 243 orang yang hadir.

Lebih lanjut Serma Sukri menjelaskan, adapun 6 orang yang tidak memenuhi syarat mendapatkan vaksin, diakibatkan oleh alergi dan hipertensi. Sedangkan pada kesempatan pertama bagi yang mendapatkan vaksin gelombang 1 akan diberikan suntikan vaksin Covid-19 untuk gelombang ke-2 pada tanggal 7 Juli(selang 28 hari setelah vaksin pertama) yang dilaksanakan di Balai Desa Pandeyan,

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

PLN: Standardisasi Akan Percepat Transisi Ekosistem Kendaraan Listrik

PLN sudah mengembangkan platform aggregator Charge.IN yang terbuka dan terintegrasi dengan superapps PLN Mobile Tangerang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *