Home / NASIONAL / Menggugah Kesadaran Masyarakat, Ini Yang Dilakukan Babinsa Koramil Puhpelem

Menggugah Kesadaran Masyarakat, Ini Yang Dilakukan Babinsa Koramil Puhpelem

image_pdfimage_print

Wonogiri: detikperu.com- Untuk mencegah penularan Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kecamatan Puhpelem Kabupaten Wonogiri Serda Winarto bersama Koptu Suyanto Babinsa Koramil 24/Puhpelem Jajaran Kodim 0728/Wonogiri melaksanakan razia masker kepada pengguna jalan yang melintas depan Makoramil. Selasa (15/12/20).

Razia pendisiplinan protokol kesehatan (Protkes) rutin ini dilaksanakan guna mendukung pemerintah pusat dan Komando Atas dalam percepat penanganan wabah Virus Corona.

Sejak Pemerintah menerapkan protokol Kesehatan masih banyak masyarakat yang melanggar, terutama dalam penggunaan masker,sehingga razia masker ataupun operasi yustisi harus secara rutin digelar , karena setiap hari angka penularan covid-19 masih terus meningkat.

“Kegiatan Razia masker ini bertujuan untuk meningkatkan serta menggugah kesadaran masyarakat untuk selalu pakai masker saat beraktivitas diluar rumah, sebagai upaya dalam mencegah penularan Covid-19 dan sekaligus mendukung kebijakan pemerintah untuk mempercepat penanganan Covid-19,”sebut Babinsa.

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About admin2020

Check Also

Babinsa Kelurahan Tegalharjo Bagikan Masker Gratis Kepada Linmas Dan Petugas Kebersihan

Surakarta: Detikperu.com- Sertu Joko Riyanto selaku Babinsa Kelurahan Tegalharjo Koramil 04 Jebres Kodim 0735 Surakarta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *