Home / NASIONAL / Memasuki Pekan Ke 2 Pra TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0728/Wonogiri, Ini Yang Dilakukan TNI Bersama Warga

Memasuki Pekan Ke 2 Pra TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0728/Wonogiri, Ini Yang Dilakukan TNI Bersama Warga

image_pdfimage_print

Wonogiri: Detikperu.com– Suasana keakraban terus berjalan, tampak sinergitas antara TNI dan warga di gelaran TMMD Reguler ke-110 Kodim 0728/Wonogiri di Dusun Gemawang Desa Brenggolo Kecamatan Jatiroto Kabupaten Wonogiri. Salah satunya di sasaran fisik utama pengecoran jalan.

Diketahui, pelaksanaan kegiatan kali ini pekerjaan rabat beton di titik sasaran 2(dua) dengan P.400 M x L. 2,7 M x Tbl. 0,12 M dengan hasil capai lebih kurang 185 M (46 %). Hal itu guna mempermudah akses jalan penghubung antara Dusun Gemawang Desa Brenggolo Kecamatan Jatiroto Kabupaten Wonogiri dengan Dusun Tempel Desa Pakis Baru Kecamatan Nawangan Kabupaten Pacitan. Selasa (16/2/2021)

Dalam menunaikan tugas pengerjaan di sasaran fisik, personel Satgas TMMD Reguler ke-110 bersama warga tidak mengenal lelah. Mereka terus berpacu dengan waktu bahu-membahu, guna mempercepat pembangunan di sasaran fisik.

Seperti pembuatan Jalan Rabat Beton sasaran 2, yang nantinya akan bermanfaat dalam memperlancar akses transportasi masyarakat khususnya pada hasil panen kebun warga, karena jalan ini merupakan akses di desa.

Pasiter Kodim 0728/Wonogiri Kpt Moch. Sambudi melalui Batibakti TNI Serma Among Handoko yang selalu memonitor pelaksanaan kegiatan tersebut mengatakan, pengerjaan rabat beton ini terus dikerjakan bersama sama warga dan satgas TMMD dengan penuh semangat dan keharmonisan.

“Mudah-mudahan dalam pengerjaan dapat berjalan lancar sehingga sasaran fisik bisa terselesaikan dengan maksimal sesuai waktu yang ditentukan,” paparnya.

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About admin2020

Check Also

Jelang PROPER, Teknologi Ramah Lingkungan pada PLTU PLN Sabet Penghargaan

Pada Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan (PROPER) Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), ada 11 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *