Home / NASIONAL / Memanfaatkan Momentum Bulan Suci Ramadhan, Dandim Solo Laksanakan Safari Sholat Subuh

Memanfaatkan Momentum Bulan Suci Ramadhan, Dandim Solo Laksanakan Safari Sholat Subuh

image_pdfimage_print

Surakarta: Detikperu.com- Untuk meningkatkan ketaqwaan dan menjaga suasana kondusif di wilayah Kota Surakarta Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Wiyata S. Aji, S.E. MDS. melaksanakan Safari Sholat subuh berjamaah di Masjid Al Muhajirin Jl. Waringin RT 03/06 Kelurahan Pucangsawit kecamatan Jebres Kota Surakarta,Selasa, (20/4/2021) pagi.

Pada kesempatan ini Dandim Surakarta didampingi oleh Danramil 04/Jebres Kapten Inf Paidi beserta anggota melaksanakan Safari Sholat Subuh berjamaah bersama di Masjid Al Muhajirin Kelurahan Jebres.

Untuk meningkatkan ketaqwaan dan menjaga suasana kondusif di wilayah Kota Surakarta Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Wiyata S. Aji, S.E. MDS. selalu melaksanakan safari sholat subuh berjamaah di Masjid wilayah Kota Surakarta.

Kegiatan Safari shalat subuh berjamaah ini dimanfaatkan oleh Dandim untuk bersilaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan Warga masyarakat , Kelurahan Pucangsawit.

Dalam kesempatan ini Letkol Inf Wiyata S. Aji, S.E. MDS. mengambil kesempatan untuk memperkenalkan diri selaku Dandim yang menjabat di Kodim Surakarta,

Selain itu Dandim berpesan kepada jamaah yang hadir agar bersama-sama melaksanakan protokol kesehatan pada saat melaksanakan kegiatan ibadah seperti pemakaian masker di masa pandemi Corona-19.

“Sholat subuh akan dilakukan secara rutin oleh anggota Kodim 0735/Surakarta beserta jajarannya dengan tujuan untuk mempererat hubungan antara TNI dan rakyat, apalagi ini pada saat Bulan Ramadhan dimana merupakan bulan yang sangat baik serta banyak mendatangkan pahala.”tutur Dandim.

Selesai kegiatan Dandim memberikan cindera mata berupa Al quran kepada Takmir Masjid Al-Muhajirin.

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Pos Indonesia Bantu PMI Salurkan Bantuan Kemanusiaan

Jakarta, Detikperu.com- Dalam Rangka percepatan pendistribusian bantuan untuk operasi kemanusiaan khususnya saat bencana alam yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.