Home / NASIONAL / Melalui Komunikasi Sosial Babinsa Stabelan Mewujudkan Keharmonisan dan Sinergitas dengan Aparat pemerintahan

Melalui Komunikasi Sosial Babinsa Stabelan Mewujudkan Keharmonisan dan Sinergitas dengan Aparat pemerintahan

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com-

Bentuk kepedulian pemerintah kelurahan serta terbentuknya sinergitas TNI dan lurah beserta Staf dalam penanganan Virus Pandemi Covid -19 di Masyarakat.

Babinsa Kelurahan Stabelan Koramil 02/ Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serda Rahmad Syukur dan Serda Narmin melaksanakan kegiatan Komunikasi sosial dan koordinasi dengan Lurah Stabelan Sudadi SE MM dan Kasi pemerintah bpk Sardi. Bertempat di kelurahan Stabelan kecamatan Banjarsari Surakarta Selasa (4/8/2020).

Komunikasi Serta koordinasi selalu dilaksanakan secara Bersama -Sama dalam rangka meningkatkan kesejahteraan Masyarakat baik di bidang Sosial budaya maupun keamanan dan ketertiban lingkungan serta terbentuknya Sinergitas yang solid Antara TNI ( Babinsa) dan aparat pemerintahan kelurahan dalam menciptakan Masyarakat yang tangguh .

Sudadi SE selaku lurah Stabelan menyampaikan dalam penanganan Covid -19 di Masyarakat ,kelurahan Stabelan akan mendistribusikan alat perlengkapan ( Alkap ) dalam rangka jogo tonggo ke tiap – tiap RW Kelurahan Stabelan.

“Adapun alkap yang akan di distribusikan berupa masker,sepatu boot,desinfektan,sarung tangan,dan baju APD.”tegas Sudadi.

Diharapkan dengan didistribusikan Alakap di masing -Masing RW.dapat dimanfaatkan secara Maksimal di masyarakat dalam penanganan virus Pandemi Covid -19.

“Untuk mewujudkannya dituntut peran serta Dan kepedulian dari Warga Masyarakat itu sendiri dengan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah dalam upaya pencegahan serta memutuskan rantai penyebaran virus Covid -19.”pungkas Sudadi.

Penulis: (Arda 72 Pendim Surakarta)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

PLN Gandeng Jasindo Asuransikan Aset Kelistrikan Senilai US$ 25 Miliar

Asuransi setara Rp 350 Triliun ini meliputi Property All Risks, Machinery Breakdown, Third Party Liability, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *