Home / NASIONAL / Masa PPKM Darurat, Serda Bambang Bersama Linmas Aktif Patroli Malam

Masa PPKM Darurat, Serda Bambang Bersama Linmas Aktif Patroli Malam

image_pdfimage_print

Surakarta: Detikperu.com- Piket koramil 01 / Laweyan Kodim 0735/Surakarta Serda Bambang bersama anggota Linmas melaksanakan patroli Kamtibmas sekaligus menerapkan PPKM Darurat di wilayah Kecamatan Laweyan, Sabtu (10/07/2021).

Serda Bambang mengatakan Patroli malam hari dilaksanakan secara rutin oleh Anggota Koramil 01/Laweyan yang sedang melaksanakan Dinas piket.

“Patroli ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan tanggung jawab prajurit teritorial untuk menjaga keamanan di wilayahnya.”tutur Bambang.

“Selain menjaga keamanan patroli malam bisa juga dimanfaatkan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang nongkrong- nongkrong agar menerapkan social distancing dan selalu memakai masker serta mengurangi untuk keluar rumah apabila tidak perlu sekali, ini bertujuan untuk mencegah penyebaran virus corona di wilayah Surakarta dimana masa PPKM Darurat masih diterapkan.”pungkas Bambang sembari melanjutkan Patroli malam.

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About admin2020

Check Also

PLN: Standardisasi Akan Percepat Transisi Ekosistem Kendaraan Listrik

PLN sudah mengembangkan platform aggregator Charge.IN yang terbuka dan terintegrasi dengan superapps PLN Mobile Tangerang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *