Home / DAERAH / Tulang Bawang Barat / Marcab Laskar Merah Putih Tubaba Adakan Konsolidasi, Erduan: ini harapannya

Marcab Laskar Merah Putih Tubaba Adakan Konsolidasi, Erduan: ini harapannya

image_pdfimage_print

Tulang Bawang Barat: detikperu.com-

Dalam rangka Menguatkan Struktur Kepengurusan Organisasi, Markas Cabang Laskar Merah Putih Kabupaten Tulang Bawang Barat, Mengadakan Konsolidasi dalam penguatan Kepengurusan, serta pengarahan berbagai program guna memajukan Markas Cabang Laskar Merah Putih Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Di Antaranya,Pengentasan Pengangguran dengan cara penyuluhan dan sosialisasi yang akan dilakukan oleh Marcab Tulang Bawang Barat.

Disampaikan langsung oleh. Muhammad Fazari, Ketua Harian Markas Daerah Provinsi Lampung (Mada) Laskar Merah Putih di Balai Tiyuh Penumangan Baru Kecamatan Tulang Bawang Tengah. Sabtu (8/02/2020).

“Kami berharap dengan adanya Marcab laskar merah putih di Kabupaten Tulang Bawang Barat, bisa menjadi pilot projek, serta bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten setempat,” tuturnya.

Terpisah, Erduan selaku Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih Tulang Bawang Barat, Menjelaskan dengan diadakannya konsolidasi tersebut bisa lebih menguatkan kekompakan anggota serta bisa membuka wawasan, menciptakan berbagai terobosan guna memajukan Laskar Merah Putih Tubaba.

” Dengan adanya konsolidasi ini saya harap bisa memacu, dan yang paling utama kita berharap kekompakan dan kebersamaan,”papar Erduan, Ketua Marcab sekaligus bakal calon Kepalo Tiyuh Penumangan Baru.

Namun Demikian saat ini dirinya tengah mempersiapkan segala sesuatunya,”ucapnya.(Red)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

DPRD Tubaba Gelar Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Bupati Tahun 2020

Tulang Bawang Barat: Detikperu.com- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulang Bawang Barat menggelar Rapat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *