Home / NASIONAL / Maksimalkan Penampilan ” Setia Kawan ” Tetap Berlatih Di Waktu Luang

Maksimalkan Penampilan ” Setia Kawan ” Tetap Berlatih Di Waktu Luang

image_pdfimage_print

Wonogiri: detikperu.com-

Dalam Festival Musik Tradisional dalam rangka komunikasi sosial kreatif Korem 074/Warastratama Triwulan III TA 2020, seniman Keroncong Dangdut ” Setia Kawan ” dari Kodim 0728/Wonogiri mendapatkan urutan ke- 7(Tujuh), Selasa(25/08/2020).

Sambil menunggu waktu untuk tampil, seniman Keroncong Dangdut ” Setia Kawan ” dari Kodim 0728/Wonogiri tidak menyia-nyiakan waktu yang ada.

Mereka memilih untuk tetap berlatih guna memaksimalkan kemampuannya sebelum mereka unjuk kebolehan di hadapan para Dewan Pengawas dan seniman-seniman dari Kodim jajaran Korem 074/Warastratama.

Eko yang memegang alat musik Selo menyampaikan, kita memanfaatkan waktu yang ada dengan tetap berlatih sembari menunggu antrian untuk tampil. Hal itu untuk memaksimalkan dalam berlaga nantinya.

Dia berharap dengan keikutsertaan dalam kegiatan Festival Musik Tradisional ini bisa saling bersilaturahmi dengan seniman-seniman dari daerah lain, sekaligus menambah pengetahuan dalam bermusik.

Dia menambahkan, dalam Festival Musik Tradisional Keroncong Dangdut ” Setia Kawan ” akan mempersembahkan 2 (Dua) buah lagu diantaranya lagu pilihan berupa lagu kebangsaan ” Indonesia Pusaka ” dan lagu bebas Loss Doll,

Penulis: (Arda 72 Pendim Surakarta).

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

PLN Gandeng Jasindo Asuransikan Aset Kelistrikan Senilai US$ 25 Miliar

Asuransi setara Rp 350 Triliun ini meliputi Property All Risks, Machinery Breakdown, Third Party Liability, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *