Home / NASIONAL / Luapan Sungai Wiroko Kembali Genangi Rumah Warga Dan Jalan Nguntoronadi – Tirtomoyo

Luapan Sungai Wiroko Kembali Genangi Rumah Warga Dan Jalan Nguntoronadi – Tirtomoyo

image_pdfimage_print

Wonogiri: detikperu.com– hujan deras yang turun dengan intensitas lama dari sore sampai malam sekitar pukul 15.30 – 20.30 WIB di Kecamatan Nguntoronadi mengakibatkan bencana banjir di Desa Bulurejo dan Desa Kulurejo.Rabu (3/2/2021)

Batuud Koramil 04/Nguntoronadi Peltu Lutfi menyampaikan, hujan yang turun dengan intensitas yang lama dan cukup deras mengakibatkan Sungai Wiroko meluap dan merendam beberapa rumah warga masyarakat yang ada di Desa Kulurejo Dan Desa Bulurejo.

Adapun data rumah Korban luapan sungai Wiroko menurut laporan yakni, Suratman(45) Dusun Karangturi RT 03/05 Desa Bulurejo, Kariyo(50), Suratno(46) dan Surip(55) yang beralamat di Dusun Sambeng RT 05/07 Desa Bulurejo Kecamatan Nguntoronadi.

Ditambahkan oleh Batuud, rumah warga yang terendam air mencapai kurang lebih 30 Cm, selain merendam beberapa rumah warga, jalan Nguntoronadi menuju Tirtomoyo juga tergenang air setinggi 30 Cm.

Anggota Koramil 04/Nguntoronadi dan Polsek serta warga setempat dan relawan yang berada di lokasi tergenangnya jalur Nguntoronadi-Tirtomoyo, turut mengatur kelancaran lalu lintas.

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About admin2020

Check Also

Jaksa Agung RI Berikan Arahan Kepada Calon Jaksa

Jakarta, Detikperu.com- Jaksa Agung RI Burhanuddin memberikan arahan kepada 459 calon Jaksa yang sedang mengikuti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *