Home / DAERAH / Tulang Bawang / LSM Pematank Minta Plt. Kadisdik Tuba Untuk Memanggil Kepala Sekolah Yang Mengundurkan Diri

LSM Pematank Minta Plt. Kadisdik Tuba Untuk Memanggil Kepala Sekolah Yang Mengundurkan Diri

image_pdfimage_print

Tulang Bawang: Detikperu.com- Lembaga Swadaya Masyarakat Pergerakan Masyarakat Analisis Kebijakan (Pematank) Kabupaten Tulangbawang minta kepada Plt. Kepala dinas pendidikan (Kadisdik) untuk segera memanggil seluruh kepala sekolah (Kepsek) yang akan mengundurkan diri terkait adanya Intimidasi oleh oknum LSM dan wartawan.,Kamis (11/02/2021).

Junaidi Romli selaku ketua Dpc LSM Pematank meminta melakukan pemanggilan kepala Kepsek yang akan mengundurkan diri dengan tujuan untuk menyebutkan dan menjelaskan siapakah oknum LSM dan oknum wartawan yang telah membuat intimidasi ancaman dan Jika memang benar adanya oknum Wartawan atau LSM yang melakukan hal tersebut, seharusnya pihak kepsek membuat laporan pengaduan ke pihak kepolisian.

Junaidi juga mengungkapkan bahwa dirinya merasa tersinggung yang telah mengatasnamakan LSM dan wartawan yang telah buat resah pihak kepala sekolah yang sampai ingin mengundurkan diri,” ungkapnya.

“ini akan menjadi citra buruk kami kawan- kawan media dan wartawan LSM di Tulang bawang, dan ini haruslah dibuka ke publik supaya terlihat terang benderang siapakah pelaku nya, kalau memang ini benar adanya yang disangkakan oleh kepada 12 guru tersebut.” Tutupnya. (Herli)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Tulang Bawang Raih Gelar Ke -8 Peraihan Opini Wajar Tanpa Pengecualian ( WTP ) dari BPK – RI

Tulang Bawang, Detikperu.com- Bertempat di kantor BPK -RI perwakilan provinsi Lampung ( 18/5) Kabupaten Tulang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.