Home / DAERAH / Tulang Bawang Barat / Letkol Inf Harry Prabowo Dandim 0412 LU Siapkan Personilnya Untuk Pengamanan Pilkati di Tubaba

Letkol Inf Harry Prabowo Dandim 0412 LU Siapkan Personilnya Untuk Pengamanan Pilkati di Tubaba

image_pdfimage_print

Tubaba: detikperu.com (SMSI-Tubaba)- Dalam Kegiatan Silaturahmi Forkopimda Tubaba bersama Pimpinan Media, menciptakan kondisi Kamtibmas Pemilihan Kepala Tiyuh (Pilkati) Desember 2020 di Kabupaten Tulang Bawang Barat. Selasa (24/11/2020).

Letkol Inf Harry Prabowo Dandim 0412 LU dalam kegiatan tersebut menyampaikan, Proses pelaksanaan pengamanan dalam suatu kegiatan, untuk pemilihan kepala tiyuh ini memang tidak bisa seperti biasanya.” Semua harus disiapkan dengan cermat, sehingga sinergitas ini bukan hanya Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Polri saja, melainkan semua yang hadir disini,” tegas Letkol Inf Harry.

Letkol Inf Harry Prabowo juga mengatakan, kesiapan anggotanya dalam melakukan pengamanan baik di segi keamanan maupun di dalam penerapan Protokol Kesehatan, untuk menuju Pilkati yang Aman dan Damai yang akan berlangsung di Tahun 2020 ini.

“Kami dari TNI ini siap mengerahkan personel yang ada untuk pelancar nya Kegiatan Pemilihan Kepala Tiyuh ini. Penerapan protokol kesehatan itu faktor penting dalam pemilihan Kepala Tiyuh nanti, sehingga tidak ada yang namanya Klaster Covid-19,” tuturnya.

Selain itu, Letkol Inf Harry juga berharap kepada Media yang sangatlah berpengaruh bagi masyarakat untuk menyajikan informasi yang sehat dan berimbang.

“Apa yang dilakukan oleh Media massa ini sangat berpengaruh bagi masyarakat.
Kami harapkan, apa yang disampaikan apa yang diinformasikan dapat mengedukasi Masyarakat karena siapapun calonnya kita dituntut untuk profesional,” tuturnya. (*).

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Asisten Bidang Administrasi Umum Tubaba Buka Kegiatan STQ

Tulang Bawang Barat: Detikperu.com- Asisten Bidang Administrasi Umum Kabupaten Tulang Bawang Barat Rasyidi, SH menghadiri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *