Home / NASIONAL / Lebih Efisienkan Pelaksanaan Sosialisasi Protkes, Forkopincam Batuwarno Bagi 4 Tim

Lebih Efisienkan Pelaksanaan Sosialisasi Protkes, Forkopincam Batuwarno Bagi 4 Tim

image_pdfimage_print

Wonogiri: detikperu.com– Menghadapi pandemic Covid-19, segala upaya dilaksanakan gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 sampai di tingkat kecamatan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Kegiatan seperti penegakan disiplin maupun sosialisasi kepada warga masyarakat agar lebih berdisiplin untuk mematuhi protocol kesehatan. Seperti yang dilaksanakan Forkopincam Batuwarno, Senin(28/09/2020), anggota gabungan dari pemerintah Kecamatan, TNI-Polri dan UPTD Puskesmas serta instansi terkait melaksanakan sosialisasi protocol kesehatan.

Hadir dalam Kegiatan Camat Batuwarno Khrisma Eko Setiyono, Danramil Kapten Inf Budi Raharjo diwakili Serka Sutrisno beserta anggota Babinsa, Kanit Binmas Aiptu Muji beserta Anggota, Sekcam Batuwarno Eko Budiyarto, Kasi PMD Rohmad, Kasi Kesra Hesty Sanditya, Ka Koordinator PLKB Dra. Kristiningsih, UPTD Puskesmas Batuwarno Juhari bersama rekan medis.

Serka Sutrino menyampaikan, kegiatan yang dilakukan adalah dengan memberikan sosialisasi kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Batuwarno agar selalu menerapkan protocol kesehatan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan menggunakan sabun/hand sanitizer serta menjaga pola hidup sehat.

Untuk lebih memudahkan serta lebih mengefisienkan dalam pelaksanaannya, anggota gabungan dibagi menjadi 4(Empat) Tim yakni, Team 1 Sasaran ke Desa Batuwarno dan Kelurahan Selopuro, Team 2 Sasaran ke Desa Ronggojati dan Desa Sumberejo, Team 3 Sasaran ke Desa Kudi dan Desa Sumberagung dan Team 4 Sasaran ke Desa Tegiri dan Desa Sendangsari, ungkapnya.

Penulis: (Arda 72).

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Cadangan Daya Lebih Dari 50 Persen, PLN Siap Sambut Investor ke Indonesia

Jakarta: Detikperu.com- PT PLN (Persero) siap menyambut para investor untuk bisa membangun industri di Indonesia. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *