Home / DAERAH / Tulang Bawang Barat / Landasan Terbentuknya Grup Media Partner

Landasan Terbentuknya Grup Media Partner

image_pdfimage_print

Tulang Bawang Barat: detikperu.com-Terkadang Pertemuan itu tidak pernah direncanakan, seiring dengan perjalanan waktu seakan terjadi begitu saja “mungkin ini lah” yang sering saya ucapkan, kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi menjelang masa yang akan datang, ini lah kenyataan yang sudah dilukis Tuhan, sebuah kisah di penghujung tahun 2019.

Pertemuan sering melukiskan kesan yang indah, seperti halnya harapan. Begitu juga dengan perpisahan, doa, rindu, dan kenangan yang melebur di dalamnya.” Tidak pernah kita bayangkan betapa pilu sebuah perpisahan” Betapa riangnya sebuah pertemuan.

“Doa dapat mengubah segalanya untuk rindu yang tak pernah punya kepastian, perjumpaan kini datang kembali, alhamdulillah belum ada rasa khawatir dan merasa takut untuk kehilangan. Meski pertemuan ini hanya dibalut dengan komitmen lisan “ Dengan Nama Grup Media Partner”.

Demikian diutarakan Basri subur Direktur PT. Global Media Lampung Visual penerbit lampungvisual.com. Di lesehan Bukoposo, kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji, saat menyantap makan siang bersama dua rekan media partner. Rabu (01/01/2020)

Lima (5) owner media siber yang lahir dari potensi lokalitas kabupaten Tulang Bawang Barat Provinsi Lampung ini, diantaranya, lampung visual.com, trienews.com, detikperu.com, Sbuai.com dan newstkptv.com, menyatukan tekad dan komitmen yang didukung semangat kerja sama, dalam pengembangan sumber daya manusia, sarana-prasarana sesuai dengan tuntutan usaha professional.

“Grup Media Partner ini bukan sebuah organisasi, ini hanya perkumpulan yang dikemas dengan semangat kerjasama, ditandai dengan sikap saling percaya, saling mendukung, dan mengembangkan diri, tidak mementingkan diri sendiri, terbuka, komunikatif  dengan cara kekeluargaan. Semangat ini akan selalu menjiwai grup media partner.” Tutur Ferki Pemilik trienews.com di dampingi Epriwan owner Sbuai.com.

Penulis: YP

Sumber :(Mediapartner)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Asisten Bidang Administrasi Umum Tubaba Buka Kegiatan STQ

Tulang Bawang Barat: Detikperu.com- Asisten Bidang Administrasi Umum Kabupaten Tulang Bawang Barat Rasyidi, SH menghadiri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *