Home / NASIONAL / Lagi-lagi Pasar Triwindu Menjadi Sasaran Penerapan AKB, Ini Alasannya

Lagi-lagi Pasar Triwindu Menjadi Sasaran Penerapan AKB, Ini Alasannya

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com- Serda Narmin dan Serda Sugiyanto Babinsa Kelurahan Keprabon Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta melaksanakan kegiatan Cipta Kondisi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dalam penanganan Covid-19 bertempat di Pasar Triwindu Jalan Diponegoro Kelurahan Keprabon Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta.Kamis (26/11/ 2020) pukul 10.00 WIB.

Serda Sugiyanto mengatakan Kegiatan Cipta Kondisi Adaptasi Kebiasaan Baru penanganan Covid-19 yang dilakukan adalah melaksanakan pengecekan sarana dan prasarana protokol kesehatan yang berada di area Pasar Triwindu Surakarta.

“Disamping melakukan pengecekan sarana dan prasarana protokol kesehatan kami juga menyampaikan himbauan kepada para pedagang dan pembeli agar tertib dalam mentaati Protokol kesehatan Covid-19.”ujarnya.

“Disiplin terhadap Protokol kesehatan Covid-19, khususnya di area Pasar Triwindu Surakarta dengan menyiapkan tempat cuci tangan, penyediaan handsanitizer, serta mewajibkan kepada para pedagang dan pembeli untuk memakai masker serta menjaga jarak.”imbuhnya.

“Adapun tujuan dari kegiatan cipta kondisi pemberlakuan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di wilayah Kota Surakarta khususnya di wilayah binaan Koramil 02/Banjarsari untuk mencegah timbulnya cluster baru penyebaran Covid-19 dan memutus rantai penyebaran Covid-19 serta percepatan penanganan ekonomi masyarakat yang terdampak Covid-19.”pungkas Sugiyanto.

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

PLN Gandeng Jasindo Asuransikan Aset Kelistrikan Senilai US$ 25 Miliar

Asuransi setara Rp 350 Triliun ini meliputi Property All Risks, Machinery Breakdown, Third Party Liability, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *