Home / NASIONAL / Koramil Dan Polsek Puhpelem Bersinergi Perangi Covid-19

Koramil Dan Polsek Puhpelem Bersinergi Perangi Covid-19

image_pdfimage_print

Wonogiri: detikperu.com- Penegakan Disiplin Covid-19 tak henti-hentinya dilaksanakan di wilayah Kecamatan Puhpelem, Sabtu (24/10/2020).

Kegiatan tersebut yang digelar oleh anggota Koramil 24/Puhpelem bersama dengan anggota Polsek Puhpelem tersebut mengambil lokasi di Perempatan Giriharjo.

Adapun personil yang turun langsung yakni Serma Sugiman dan Serda Parjito dari Koramil 24/Puhpelem dan Polsek Puhpelem yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Budiono beserta Bripka Danang dan Bripka Joni

Serma Sugiman mengapresiasi warga masyarakat yang sudah mulai disiplin memakai masker, terbukti dalam penegakan tersebut hanya mendapati 3 orang yang tidak memakai masker.

” Kita sudah semaksimal mungkin melaksanakan berbagai kegiatan dalam memutus rantai Covid-19, namun semua kembali kepada masyarakat sendiri, dibutuhkan kesadaran dari masing-masing perorangan untuk menerapkan protokol kesehatan dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 “, ucapnya.

Dengan kedisiplinan warga masyarakat yang terus meningkat, anggota gabungan berharap khususnya di wilayah Kecamatan Puhpelem akan terbebas dari Covid-19,

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

PLN Gandeng Jasindo Asuransikan Aset Kelistrikan Senilai US$ 25 Miliar

Asuransi setara Rp 350 Triliun ini meliputi Property All Risks, Machinery Breakdown, Third Party Liability, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *