Home / NASIONAL / Koramil Dan Polsek Jatiroto Dampingi Petugas Kesehatan Melaksanakan Vaksinasi Terhadap Lansia

Koramil Dan Polsek Jatiroto Dampingi Petugas Kesehatan Melaksanakan Vaksinasi Terhadap Lansia

image_pdfimage_print

Wonogiri: Detikperu.com– Guna membantu kelancaran kegiatan, anggota Koramil 16/Jatiroto beserta anggota Polsek Jatiroto dampingi petugas kesehatan melaksanakan Vaksinasi Covid-19 terhadap lansia yang bertempat di Puskesmas Jatiroto, Rabu (16/6).

Batuud Koramil 16/Jatiroto Pelda Panggung Sutrisno yang turut dalam kegiatan tersebut mengatakan, bahwa pemantauan dan pendampingan pemberian vaksin bertujuan untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi tahap II berjalan dengan lancar, aman tidak ada kendala, untuk kesehatan kita dalam mengantisipasi pandemi Covid-19.

Lebih lanjut Batuud menyampaikan, Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin. Setelah pelaksanaan vaksin harus menunggu kurang lebih 30 menit sebelum diperbolehkan untuk kembali kerumah masing-masing.

Pelda Panggung menambahkan, secara umum kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar, kami dari Koramil 16/Jatiroto siap mendampingi dalam setiap pelaksanaan vaksinasi, untuk memastikan kegiatan berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan,

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Penyerahan Hasil Renovasi RTLH Dan MCK Umum di Wilayah Kota Surakarta

Surakarta, Detikperu.com- Bertempat di Aula Dharmawangsa Komplek Kodim 0735/Surakarta Jl A. Yani No. 349 Kelurahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.