Home / DAERAH / Bandar Lampung / Koramil 410-06/Kedaton Gencarkan Serbuan Vaksinasi Covid – 19 Di Wilayah Binaan

Koramil 410-06/Kedaton Gencarkan Serbuan Vaksinasi Covid – 19 Di Wilayah Binaan

image_pdfimage_print

Bandar Lampung, Detikperu.com- Putus mata rantai covid – 19, Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL gencar laksanakan serbuan vaksinasi dosis 1 dan 2 kepada masyarakat di wilayah binaan yang bertempat di Jalan Tupai Gg Bakti No 19/26 RT 02 LK II Kelurahan Sidodadi Kecamatan Kedaton Kota Bandar Lampung. Senin (24/01/2022)

Kapten Cpl Made Diazmika selaku Plh Danramil 410-06/Kedaton mengatakan, pada pelaksanaan serbuan vaksinasi ini, kami melaksanakan suntik vaksin dosis 1 dan 2 secara mandiri bekerja sama dengan pihak aparatur setempat dan tenaga kesehatan guna memutus mata rantai covid – 19 dan membuat imunitas masyarakat khususnya yang berada di wilayah binaan Koramil 410-06/Kedaon menjadi kuat.

“Disela – sela kegiatan saya juga menghimbau kepada para peserta vaksinasi agar selalu melaksanakan protokol kesehatan seperti mencuci tangan menggunakan sabun dan menggunakan masker saat bepergian keluar rumah,”Ucapnya.

“Kami juga melaksanakan serbuan vaksinasi ini berkeliling dari desa satu ke desa lainnya yang berada di wilayah binaan, tujuan kami tidak lain dan tidak bukan untuk membuat masyarakat sehat dan terhindar dari penularan covid – 19 yang mana hingga saat ini belum berakhir,”Tuturnya.

“Kami mengajak kepada masyarakat yang berada di wilayah binaan Koramil 410-06/Kedaton mari kita sama – sama sukseskan program pemerintah melalui program vaksinasi covid – 19 agar kita semua sehat dan mempunyai imunitas yang kuat sehingga kita semua bisa terhindar dari penularan dan penyebaran covid – 19,”Tutupnya. (Red)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About admin2020

Check Also

Pangkogabwilhan I Laksdya TNI Muhammad Ali Tinjau Serbuan Vaksinasi dan Baksos di Kodim 0410/KBL

Bandar Lampung, Detikperu.com— Menjelang perayaan Idul Fitri 1443 H Tahun 2022. Satuan gabungan TNI, Polri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.