Home / NASIONAL / Koramil 24/Puhpelem Himbau Warga Terapkan Protkes Dan Bagikan Masker

Koramil 24/Puhpelem Himbau Warga Terapkan Protkes Dan Bagikan Masker

image_pdfimage_print

Wonogiri: Detikperu.com– Dalam rangka upaya penanggulangan Covid-19, anggota Koramil 24/Puhpelem secara terus menerus melaksanakan kegiatan Pendisiplinan Protokol Kesehatan kepada Masyarakat di wilayah binaannya, Senin (7/6/2021).

Batuud Pelda Bambang beserta anggota Babinsa Serda Winarto kali ini melaksanakan penegakan disiplin penerapan protocol kesehatan yang dilaksanakan di jalan Kecamatan Puhpelem.

Dalam pelaksanaannya, Anggota TNI-AD tersebut memberhentikan warga masyarakat yang melakukan aktifitas yang tidak menggunakan masker. Pelda Bambang menyampaikan, kegiatan operasi protkes terus menerus dilaksanakan, untuk mendisiplinkan warga dengan aturan yang telah diterapkan pemerintah, dengan mematuhi protokol kesehatan.

“ Selalu kita ingatkan warga agar dalam melakukan aktifitas sehari-hari, agar selalu mentaati protkes dengan selalu Memakai masker, guna mendukung upaya pemerintah memutuskan mata rantai Covid-19”, ungkap Batuud.

Selain memberikan himbauan kepada warga pentingnya penerapan protocol kesehatan, dalam kegiatan tersebut anggota Koramil 24/Puhpelem juga membagikan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker,

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Jelang PROPER, Teknologi Ramah Lingkungan pada PLTU PLN Sabet Penghargaan

Pada Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan (PROPER) Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), ada 11 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *