Home / NASIONAL / Koramil 24/Puhpelem Gencar Gelar Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

Koramil 24/Puhpelem Gencar Gelar Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

image_pdfimage_print

Wonogiri: Detikperu.com– Anggota Koramil 24/Puhpelem secara berkesinambungan melaksanakan penegakan protokol kesehatan, terutama pada masyarakat pengguna jalan raya yang tidak memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.Kamis (24/6/2021).

Anggota Koramil Serda Mulyawan dan Serda Winarto tampak menghentikan kendaraan bagi pengendara yang tidak menggunakan masker di sekitar Jalan Randu Kuning. Selain memberikan himbauan dan edukasi, mereka juga memberikan masker secara gratis agar selalu dipakai saat beraktifitas diluar rumah.

Sementara itu Danramil 24/Puhpelem Kapten Inf Tono mengatakan, pihaknya akan terus melakukan penegakan disiplin protocol kesehatan untuk kebaikan bersama, guna memutus penyebaran mata ranti Covid-19 yang ada di wilayah Kecamatan Puhpelem.

Dirinya menambahkan, upaya mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 yang dilakukan, harus dibarengi dengan kemauan dan dukungan dari setiap masyarakat dengan disiplin mematuhi Protkes dengan selalu memakai masker, Rajin mencuci tangan, menjauhi kerumunan, menjaga jarak dan mengurangi mobilitas.

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

PLN: Standardisasi Akan Percepat Transisi Ekosistem Kendaraan Listrik

PLN sudah mengembangkan platform aggregator Charge.IN yang terbuka dan terintegrasi dengan superapps PLN Mobile Tangerang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *