Home / NASIONAL / Koramil 23/Karangtengah Himbau Warga Pengendara Bermotor Wajib Memakai Masker

Koramil 23/Karangtengah Himbau Warga Pengendara Bermotor Wajib Memakai Masker

image_pdfimage_print

Wonogiri: Detikperu.com– Bosan, mungkin hal tersebut terbersit dari setiap warga masyarakat dengan adanya kegiatan patroli maupun operasi penegakan disiplin yang dilaksanakan oleh Satgas penanganan Covid-19.Senin(1/3)

Namun hal tersebut tidak berlaku bagi anggota Koramil jajaran Kodim 0728/Wonogiri untuk selalu memberikan himbauan kepada warga masyarakat, guna mematuhi himbauan pemerintah dalam penerapan protocol kesehatan.

Seperti yang dilaksanakan oleh anggota Koramil 23/Karangtengah dengan rutin menggelar kegiatan operasi pemakaian masker di wilayah Kecamatan Karangtengah.

Danramil 23/Karangtengah Lettu Inf Cris Budiriyanto menyampaikan, anggotanya selalu melaksanakan kegiatan pendisiplinan protocol kesehatan, salah satunya dengan memberikan himbauan wajib memakai masker saat beraktifitas diluar rumah.

“ Kegiatan tersebut dilaksanakan baik di tempat berkerumunnya massa maupun di jalan dengan menyasar para pengendara kendaraan bermotor “, ucapnya.

Dia berharap, dengan rutin menggelar kegiatan pendisiplinan protkes masyarakat tidak bosan apabila para anggota memberikan himbauan, karena hal tersebut guna bersama memutus penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Karangtengah,

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About admin2020

Check Also

Jelang PROPER, Teknologi Ramah Lingkungan pada PLTU PLN Sabet Penghargaan

Pada Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan (PROPER) Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), ada 11 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *