Home / NASIONAL / Koramil 14/Jatisrono Beserta Polsek Dampingi Pemakaman Jenazah Dengan Standar Covid-19

Koramil 14/Jatisrono Beserta Polsek Dampingi Pemakaman Jenazah Dengan Standar Covid-19

image_pdfimage_print

Wonogiri: Detikperu.com– Anggota Koramil 14/Jatisrono bersama dengan anggota Polsek Jatisrono melaksanakan pendampingan serta pengamanan, dalam kegiatan pemakaman jenazah dengan standar penanganan Covid-19.Rabu (21/4) Malam.

Pelaksanaan pemakaman dilaksanakan di pemakaman Lungguh, Dusun Rejosari RT 01/01, Desa Rejosari, Kecamatan Jatisrono dari Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Wonogiri yang dibantu oleh Tim Satgas Jogo Tonggo Covid 19 Desa Rejosari.

Dalam prosesi pemakaman dihadiri oleh, anggota Polsek Jatisrono Brigadir Gatot, anggota Koramil 14/Jatisrono Serda Firman, Kades Rejosari Teguh, Tim Kesehatan Puskesmas Jatisrono I, Linmas Kecamatan Jatisrono Satimin.

Serda Firman menyampaikan, Almarhumah S (85) yang beralamat di Dusun Jatisari RT01/01, Desa Jatisari, mempunyai riwayat penyakit Asma (DM) dan sebelum meninggal dunia sempat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit dan dinyatakan meninggal dunia pada Rabu 21-04- 2021.

Setelah mendapatkan informasi bahwa pasien meninggal dan dimakamkan dengan prosedur Covid-19, Koramil 14/Jatisrono bersama Forkopimcam melakukan koordinasi dengan kepala Desa Jatisari, serta melakukan koordinasi dengan pihak keluarga maupun lingkungan masyarakat sekitar, tambahnya.

Di tempat, Serda Firman melaporkan selama proses pemakaman dapat berjalan dengan aman dan lancar, tanpa adanya kendala yang berarti,

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Kerjasama SMSI – UPDM, Perusahaan Pers Pilih UKW Berbasis Undang-Undang Pers

Jakarta: Detikperu.com- Perusahaan pers yang tergabung dalam Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) memilih penyelenggaraan Uji …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *