Home / NASIONAL / Koramil 12/Eromoko Gencarkan Patroli Masker, Ini Tujuannya

Koramil 12/Eromoko Gencarkan Patroli Masker, Ini Tujuannya

image_pdfimage_print

Wonogiri: Detikperu.com– Anggota Koramil 12/Eromoko mengajak warga masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan patroli penegakan disiplin protokol kesehatan.Senin (15/02/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan di sekitaran Pasar Eromoko tersebut, dengan menghimbau serta mengajak masyarakat bersama-sama memerangi Covid-19 dengan disiplin memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun/hand sanitizer, mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan.

Danramil 12/Eromoko Kapten Inf G. Simanjuntak mengatakan, guna memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya penerapan protocol kesehatan, Koramil 12/Eromoko aktif melaksanakan patroli penegakan disiplin protokol kesehatan.

“ Kegiatan pencegahan dan pengendalian Covid-19 menyasar masyarakat yang tidak patuh memakai masker “, ucapnya.

Hal itu dilakukan, sebagai upaya dan wujud kepedulian bersama dalam mendukung pemerintah guna memutus penyebaran Covid-19, sehingga diharapkan timbul kesadaran dari masyarakat untuk turut mendukung upaya pencegahan virus ini dengan selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Semoga pandemi covid-19 cepat berakhir dan kita bisa beraktifitas seperti biasa, untuk menuju masyarakat yang lebih sehat, aman, maju dan produktif ”, pungkasnya.

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About admin2020

Check Also

Jaksa Agung RI Berikan Arahan Kepada Calon Jaksa

Jakarta, Detikperu.com- Jaksa Agung RI Burhanuddin memberikan arahan kepada 459 calon Jaksa yang sedang mengikuti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *