Home / NASIONAL / Koramil 07/Tirtomoyo Gelar Sosialisasi Protkes Siang Dan Malam Hari, Ini Tujuannya

Koramil 07/Tirtomoyo Gelar Sosialisasi Protkes Siang Dan Malam Hari, Ini Tujuannya

image_pdfimage_print

Wonogiri: detikperu.com– Pasar Tirtomoyo dan Terminal Tirtomoyo menjadi sasaran sosialisasi protocol kesehatan oleh anggota Koramil 07/Tirtomoyo. Kegiatan sosialisasi tersebut digelar pada siang dan dilanjutkan malam hari, Rabu (6/1).

Serka Lexy Sanu beserta rekan Babinsa menghimbau kepada warga masyarakat di sekitar terminal Tirtomoyo dan penjual serta pengunjung pasar Tirtomoyo agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak/social distancing.

Danramil 07/Tirtomoyo Kapten Cba Suparna ditempat terpisah menyampaikan, pihaknya bersama instansi terkait seperti Polsek, Tim Kesehatan Puskesmas dan pemerintah Kecamatan selalu berkolaborasi untuk melaksanakan kegiatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

Diterangkan oleh Danramil, kegiatan tersebut bisa berupa penegakan disiplin, patroli maupun sosialisasi protocol kesehatan yang digelar di tempat-tempat keramaian, maupun pusat perbelanjaan yang ada di wilayah Kecamatan Tirtomoyo.

“ Kegiatan tersebut guna menumbuhkan kesadaran setiap warga masyarakat untuk melaksanakan himbauan dari Pemerintah, dalam menerapkan protokol kesehatan di kehidupan sehari-hari “, ucapnya.

Kapten Cba Suparna berharap, dengan kegiatan tersebut masyarakat Kecamatan Tirotomoyo khususnya bisa terbebas dari Covid-19,

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

PLN: Standardisasi Akan Percepat Transisi Ekosistem Kendaraan Listrik

PLN sudah mengembangkan platform aggregator Charge.IN yang terbuka dan terintegrasi dengan superapps PLN Mobile Tangerang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *