Home / NASIONAL / Koramil 05 Pasar Kliwon Gelar Komsos Dengan Komponen Masyarakat, Ini Tujuannya

Koramil 05 Pasar Kliwon Gelar Komsos Dengan Komponen Masyarakat, Ini Tujuannya

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com-

Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735 Surakarta menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Komponen Masyarakat yang berada di wilayah kecamatan Pasar Kliwon.Selasa ( 23/06/ 2020)

Danramil 05/Pasar Kliwon Kapten Cpl Warji mengatakan kegiatan Komunikasi Sosial bersama dengan komponen masyarakat di wilayah Teritorial Kecamatan Pasar Kliwon ini adalah Kegiatan Program Pemersatu antara TNI bersama Masyarakat dengan mengambil tema ” Bergandengan Tangan Membangun Negeri , Memperkokoh Persatuan Dan Kesatuan” yang diselenggarakan Koramil 05 Pasar Kliwon , Kodim 0735 Surakarta .

Hadir dalam kegiatan ini tersebut Muspika Kecamatan Pasar Kliwon , Sepuluh Kepala Kelurahan yang ada di Kecamatan Pasar Kliwon,Tokoh Agama , Tokoh Masyarakat , Tokoh Pemuda dan Ormas yang ada di Kecamatan Pasar Kliwon , serta perwakilan Linmas tiap-tiap Kelurahan Pasar Kliwon.

Dalam kegiatan tersebut disampaikan juga penyampaian materi dari pihak Kecamatan Pasar Kliwon dan Polsek Pasar Kliwon.

Joko Wiwoho selaku Kasi Trantib Pasar Kliwon menegaskan dalam menghadapi New Normal Kota Surakarta , Jajaran Muspika sepakat akan melaksanakan Patroli bersama dan bulan Desember 2020 Kita juga akan menghadapi Pilkada Kota Surakarta.

Sementara itu Iptu Teguh Wibawanto SH selaku Wakapolsek Pasar Kliwon menyampaikan dalam menghadapi New Normal di Kota Surakarta , Pihak Polsek akan bersama-sama dengan Koramil dan Kecamatan untuk melaksanakan Patroli gabungan untuk mencegah tersebarnya Virus Covid-19 yang berkembang.

“Pada bulan Desember 2020 , Kota Surakarta akan diadakan Pilkada , Mari Kita Sama-sama menjaga keamanan guna Suksesnya dalam Pilkada Surakarta,”tegasnya.

Danramil 05 Pasar Kliwon Kapten Cpl Warji mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir dalam kegiatan Komunikasi sosial dan Ucapan terima kasih juga disampaikan tentang kerjasamanya selama penanganan Virus Covid-19 yang ada di Kecamatan Pasar Kliwon.

“Karena atas dukungan dari semua pihak Penyebaran Virus Covid-19 yang ada di Kecamatan Pasar Kliwon dapat ditangani dengan Baik,”pungkas Kapten Warji.

Di akhir kegiatan Komunikasi Sosial pada hari dengan BerDoa diPimpin KH Muh Mutarom,M.Si.,M.Pdi. ( Ketua Takmir Masjid Agung Surakarta ) dilanjutkan pemberian Cinderamata dari Koramil Pasar Kliwon kepada tamu undangan .

Penulis: (Arda 72 Pendim Surakarta)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Anggota Koramil 14/Jatisrono Dan Polsek Laksanakan Pengawasan Rapid Test Kepada 168 Anggota PPK, PPS dan KPPS

Wonogiri: detikperu.com- Sesuai instruksi dan hasil dari rapat koordinasi yang diselenggarakan oleh KPUD Wonogiri dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *