Home / NASIONAL / Koramil 03/Ngadirojo Kawal Langsung Pemakaman Jenazah Dengan Prosedur Covid-19

Koramil 03/Ngadirojo Kawal Langsung Pemakaman Jenazah Dengan Prosedur Covid-19

image_pdfimage_print

Wonogiri: Detikperu.com– Anggota Babinsa Koramil 03/Ngadirojo, mengawal langsung prosesi pemakaman jenazah dengan standar penanganan Covid-19. Pemakaman jenazah tersebut dilaksanakan di Dua tempat berbeda yakni di TPU Semen, Desa Gedong dan TPU Dusun Kenteng, Desa Ngadirojo Kidul, Kamis(1/7).

Anggota Babinsa yang berada dilapangan menuturkan, prosesi pemakaman dengan protokol Covid-19 dapat berjalan lancar, atas kerjasama yang baik dari semua pihak terutama masyarakat.

Sementara itu, Danramil 03/Ngadirojo Kapten Inf Sunardi menyampaikan, pihaknya senantiasa mengingatkan para Babinsa disaat melaksanakan pendampingan pemakaman, agar tetap berhati-hati, waspada dan memperhatikan 5M.

“ Agar selesai pemakaman untuk pulang, mandi dan mengganti pakaian sepatu dan alas sepatu disterilkan dengan disinfektan. Hal ini merupakan upaya menjaga diri, menjaga keluarga dan menjaga satuan,” pungkas Danramil.

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Jelang PROPER, Teknologi Ramah Lingkungan pada PLTU PLN Sabet Penghargaan

Pada Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan (PROPER) Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), ada 11 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *