Home / NASIONAL / Koramil 03/Ngadirojo Bersama PMI Dan BPBD Semprot Disinfektan Guna Putus Penyebaran Covid-19

Koramil 03/Ngadirojo Bersama PMI Dan BPBD Semprot Disinfektan Guna Putus Penyebaran Covid-19

image_pdfimage_print

Wonogiri: detikperu.com-

Pandemi Covid-19 sampai saat sekarang pun belum juga selesai, bahkan di beberapa Kabupaten masih menunjukkan peningkatan Pasien positif Covid-19.

Untuk itu, upaya-upaya dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 seperti sosialisasi maupun penyemprotan disinfektan secara gencar masih tetap dilaksanakan diberbagai daerah di Kabupaten Wonogiri.

Seperti halnya yang dilaksanakan di Pasar Ngadirojo, Jum’at(4/9), anggota Koramil 03/Ngadirojo dipimpin oleh Serda Wiyono beserta rekan Babinsa bersama anggota PMI Wonogiri dan anggota BPBD Wonogiri bersama-sama melaksanakan penyemprotan disinfektan.

Danramil 03/Ngadirojo Kapten Inf Sunardi melalui Serda Wiyono menyampaikan, kegiatan-kegiatan yang bertujuan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 secara terus menerus dilakukan.

Selain membantu dalam penyemprotan disinfektan, anggota Koramil 03/Ngadirojo pun juga melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat tentang protokol kesehatan.

“Semua yang dilaksanakan tentu sebagai upaya bersama dalam memutus rantai penyebaran Covid-19, sehingga diharapkan dengan kegiatan seperti ini warga masyarakat Kecamatan Ngadirojo khususnya an Wonogiri pada umumnya dapat terhindar dari Covid-19”, pungkasnya.

Penulis: (Arda 72 )

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Sinergi Makin Kuat, PLN Siap Pasok Listrik 678 MW ke Kilang Tuban Pertamina Rosneft

Gunakan listrik PLN, Pertamina fokus produksi BBM dan petrokimia dengan kualitas tinggi di kilang Tuban …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *