Home / NASIONAL / Koramil 02/Banjarsari Gelar Apel Pagi,Ini Tujuannya

Koramil 02/Banjarsari Gelar Apel Pagi,Ini Tujuannya

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com-

Koramil 02/Banjarsari kodim 0735/Surakarta melaksanakan kegiatan Apel pagi kepada seluruh anggota, bertempat di Aula Koramil 02 Banjarsari jl.Ahmad Yani no 273 Surakarta, Selasa (02/06/2020).

Pelaksanaan apel pagi dipimpin oleh Batuud Koramil 02/Banjarsari Pelda Sugito dan diikuti seluruh anggota Koramil baik Militer maupun PNS.

Pada kesempatan apel pagi tersebut Pelda Sugito menyampaikan kepada jajarannya terkait perkembangan situasi saat ini terkait menghadapi New Normal serta mewaspadai hal – hal yang menonjol di wilayah masing – masing. Dan menekankan agar Anggota selalu profesional dan maksimal dalam menjalankan tugasnya dalam melayani masyarakat.

Lebih lanjut Sugito menyampaikan bahwa kegiatan apel pagi merupakan salah satu pembinaan personel yang dilaksanakan oleh pemimpin sebagai sarana Informasi dan penyampaian dari satuan Atas serta sebagai evaluasi dalam setiap kegiatan yang telah dilaksanakan Anggota dalam melaksanakan tugas sebagai Aparat kewilayahan .

Setelah selesai kegiatan apel pagi dilanjutkan dengan melaksanakan pembersihan di sekitar kantor Koramil 02 karena lingkungan yang bersih merupakan cermin satuan yang dapat dijadikan contoh di wilayah binaan.
Penulis: (Arda 72, Pendim Surakarta)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Kerjasama SMSI – UPDM, Perusahaan Pers Pilih UKW Berbasis Undang-Undang Pers

Jakarta: Detikperu.com- Perusahaan pers yang tergabung dalam Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) memilih penyelenggaraan Uji …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *