Home / DAERAH / Tulang Bawang / Kopka Abunawan Bersama Masyarakat Gotong Royong Membersihkan Lingkungan

Kopka Abunawan Bersama Masyarakat Gotong Royong Membersihkan Lingkungan

image_pdfimage_print

Tulang Bawang: Detikperu.com- Kopka Abunawan Babinsa Koramil 426-04 Banjar Agung, Kodim 0426 Tulang Bawang, wilayah binaan Kampung Penawar Rejo, Kecamatan Banjar Margo, bersama masyarakat melaksanakan gotong royong membersihkan lingkungan di sekitar Balai Kampung, Kamis (08/04/2021).

Kopka Abunawan mengatakan, dalam dinas kesehariannya Babinsa lebih banyak di lapangan dan berhubungan langsung dengan masyarakat, bersama sama membangun kampung dengan kegiatan yang positif, baik dengan bergotong royong maupun kegiatan lainnya.

“Selain itu gotong royong dilakukan untuk meningkatkan kekompakan masyarakat serta menjadikan lingkungan lebih sehat, sehingga kampung kita enak dipandang bagi setiap orang pendatang,” jelasnya.

Sebelumnya, pekarangan balai kampung tersebut sudah banyak ditumbuhi lumut dan rumput. Dikhawatirkan kalau hujan jalan menjadi licin dan bisa membahayakan orang yang melewatinya.

“Alhamdulillah setelah dibersihkan nampak lebih enak dipandang dan bersih,” ungkapnya.

Ia berpesan agar masyarakat bisa terus menjaga kebersihan di lingkungan sekitar dan terus menjaga kebersamaan dalam melaksanakan kegiatan gotong royong untuk kepentingan masyarakat. (Herli)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Serka Mulyono Himbau Masyarakat Untuk Selalu Patuhi Prokes

Tulang Bawang, Detikperu.com- Serka Mulyono, meminta warga Kampung Catur Karya Buana, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *