Home / DAERAH / Tanggamus / KONI Tanggamus Gelar Kegiatan Silaturahmi dan Rakor

KONI Tanggamus Gelar Kegiatan Silaturahmi dan Rakor

image_pdfimage_print

Tanggamus, Detikperu.com- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tanggamus menggelar kegiatan Silaturahmi dan Rapat koordinasi, Di rumah Makan Savana, Kotaagung Timur, Rabu (18/05/22).

Kegiatan Silaturahmi yang dibuka langsung Oleh Ketua Umum KONI Kabupaten Tanggamus Hj.Dewi Handajani, dihadiri Oleh Semua Cabor KONI Kabupaten Tanggamus. Serta Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten I Faturrahman, Kadispora Tanggamus Hi.Retno Damayanti.

Ketua Harian KONI Tanggamus Ristika Trianita. S. SSTP, M. Si. AIFO mengatakan, dalam Rapat Koordinasi KONI Tanggamus pada hari itu ada 3 Agenda yang dibahas bersama antara pengurus KONI dan pengurus Cabor.

Adapun agenda yang dibahas adalah terkait agenda pelantikan pengurus KONI periode 2022-2026 yang baru terbentuk. Kemudian agenda peresmian GOR tipe B Tanggamus yang sudah selesai dibangun.

“Dan agenda yang ketiga adalah terkait bimbingan prestasi dalam persiapan Pekan Olahraga Provinsi Lampung tahun ini, ” terangnya.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Tanggamus Mengatakan, dirinya merasakan bangga karna hari ini dapat bertemu dengan Rekan-rekan Pengurus KONI serta para Pengurus Cabang Olahraga se Kabupaten Tanggamus. Semoga moment pertemuan ini menjadi langkah awal bagi kita untuk berbuat yang terbaik bagi kemajuan olahraga Kabupaten Tanggamus.

“Untuk diketahui bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan pertama Saya selaku Ketua Umum KONI Kabupaten Tanggamus yang ditetapkan berdasarkan SK KONI Provinsi Lampung Nomor 05 Tahun 2022 Tanggal 28 Februari 2022 Tentang Pengukuhan Personalia Pengurus KONI Kabupaten Tanggamus Masa Bhakti 2022-2026” Kata Dewi.

Dewi juga menambahkan. “Semoga moment pertemuan ini menjadi langkah awal bagi kita untuk berbuat yang terbaik bagi kemajuan olahraga Kabupaten Tanggamus. Berbuat yang terbaik bagi atlet dan pelatih se Kabupaten Tanggamus yang akan membawa nama harum Kabupaten Tanggamus di kancah regional, Nasional, syukur-syukur sampai ke tingkat Internasional. Aamiin” Ucap Dewi

Masih kata Dewi “Saya dalami dan pelajari organisasi KONI Kabupaten Tanggamus ini, perlu ada pembenahan pola organisasi serta pembinaan olahraga di Kabupaten Tanggamus secara keseluruhan. Kita harus tanamkan kembali Fondasi Olahraga yang kuat, yang pada gilirannya adalah raihan prestasi tertinggi. Dengan segala potensi yang ada, saya optimis perbaikan-perbaikan yang akan kita lakukan diharapkan membawa dampak
bagi kemajuan dan kestabilan Organisasi KONI beserta Cabor-cabor, serta perbaikan Prestasi Atlet di masa yang akan datang” Ujar Bunda Dewi.

Ketua KONI Tanggamus Hj. Dewi Handajani juga mengajak segenap pengurus dan Cabor untuk berkomitmen dalam membina dan memajukan dunia Olahraga di Kabupaten Tanggamus.

“Apalagi kita akan mengikuti ajang olahraga besar tahun ini yakni Pekan Olahraga Provinsi Lampung tahun 2022. Kita berharap dalam ajang tersebut kontingen Tanggamus dapat meningkatkan prestasinya yakni target kita meraih 5 besar perolehan mendali, ” kata Bunda Dewi (panggilan akrab Bupati).

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut Bunda Dewi juga mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin dalam rangka masih suasana hari raya Idul Fitri 1443 Hijriyah.

Diketahui untuk kepengurusan KONI Kabupaten Tanggamus periode 2022-2026 sebagai Ketua Umum Hj. Dewi Handajani, SE, MM, Ketua Harian Ristika Trianita, S. STP, M. Si, AIFO, Sekretaris Umum Iyen Mulyani, S. PT. MTA serta Bendahara Ulfa Tania. S. Pd. AUD. (*)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About admin2020

Check Also

Bupati Dewi Handajani Hadiri Pelantikan Pengurus Daerah Himpaudi Masa Bakti 2022- 2026

Kotaagung Timur, Detikperu.com- Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, Menghadiri Pelantikan Pengurus Daerah Himpunan Pendidik dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.