Home / NASIONAL / Komunikasi sosial dan monitoring Babinsa bersama Aparat kewilayahan di wilayah Kelurahan Manahan

Komunikasi sosial dan monitoring Babinsa bersama Aparat kewilayahan di wilayah Kelurahan Manahan

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com-

Babinsa Manahan Serka Saring dan Koptu Supriyadi bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Erky Srtiawan melaksanakan Komunikasi Sosial dan monitoring perkembangan warga masyarakat di RT 02 RW 10 Kelurahan Manahan Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta.Senin tanggal 27 Juli 2020 pukul 10.00 sd 11.00 WIB.

Kegiatan Komunikasi Sosial dengan melibatkan Babinsa Kelurahan Manahan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Manahan dan Satuan Linmas Kelurahan Manahan dalam rangka menyikapi situasi yang berkembang saat ini, khususnya terkait dengan Covid-19 di wilayah Kelurahan Manahan.

Komunikasi sosial dilanjutkan monitoring dari Babinsa Manahan bersama Bhabinkamtibmas pada Senin tanggal 27 Juli 2020 tersebut adalah memantau adanya warga yang berdomisili di wilayah Kelurahan Manahan tepatnya di Perumahan Manahan Park View RT 02 RW 10 meninggal dunia yang sebelumnya telah dinyatakan positif Covid-19 dan dirawat di RS Kasih Ibu Atas Nama Heri Gunawan.

Almarhum Heri Gunawan (56 th) merupakan Warga Kelurahan Mangkubumen namun berdomisili di wilayah Kelurahan Manahan, sedangkan almarhum Heri Gunawan setelah meninggal dan sebelumnya dinyatakan Positif Covid-19 dari RS Kasih Ibu tidak di bawa di kediamannya di Wilayah Kelurahan Manahan, namun dari Rumah Sakit jenazah langsung dibawa ke tempat pemakaman umum di wilayah Kabupaten Sragen.

Penulis: (Arda 72 Pendim Surakarta).

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Gakplin Protkes Di Ngerjopuro Masih Temukan Warga Tak Pakai Masker

Wonogiri: detikperu.com- Operasi penegakan disiplin protokol kesehatan di wilayah kecamatan Slogohimo gencar dilaksanakan oleh petugas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *