Home / NASIONAL / Komsos Babinsa Punggawan Menyasar Pedagang Koran,Ini Tujuannya

Komsos Babinsa Punggawan Menyasar Pedagang Koran,Ini Tujuannya

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com-

Untuk meningkatkan hubungan Silaturahmi serta untuk mengetahui permasalahan yang ada di Masyarakat Babinsa Punggawan Koramil 02/Banjarsari kodim 0735/Surakarta sertu Junaedi bersinergis dengan Bhabinkamtibmas Aiptu Sarjono BBM melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Arianti bertempat di jalan Gajah Mada RT 2 RW 5 Kelurahan Punggawan Kecamatan Banjarsari Surakarta, Selasa ( 30/06/2020).

Dalam kegiatan komunikasi sosial dengan Arianti yang merupakan Agen penjual Koran yang setiap harinya berjualan di wilayah kelurahan Punggawan.

Sertu Junaedi dengan Aiptu Sarjono mengajak dan menghimbau kepada Arianti Dalam berjualan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan diberlakukan New Normal.

Pada kesempatan Tersebut sertu Junaedi juga menyampaikan kepada Arianti untuk selalu menjaga Ketertiban dan kebersihan tempat berjualan dan untuk ikut serta Membantu Pemerintah Dalam penanganan virus Pandemi Covid -19.

“Mari kita sama-sama mematuhi protokol kesehatan dan tetap memakai masker pada saat jualan.”tutur Junaedi.

Sementara itu, Arianti mengucapkan terima Kasih kepada Babinsa Dan Bhabinkamtibmas yang telah berkenan singgah ke tempat jualan dan terima kasih atas masukan yang diberikan baik terkait keamanan dan ketertiban maupun dalam penanganan Covid -19.

Penulis: (Arda 72 Pendim Surakarta)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

1.154 KPM Kecamatan Giriwoyo Terima BST

Wonogiri: detikperu.com- Guna tertib dan lancarnya penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) yang diberikan kepada warga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *