Home / NASIONAL / Kompak..!! Koramil 02/Banjarsari Bersama FKPPI 1135 Surakarta Berikan Ucapan HUT Bhayangkara Ke -75

Kompak..!! Koramil 02/Banjarsari Bersama FKPPI 1135 Surakarta Berikan Ucapan HUT Bhayangkara Ke -75

image_pdfimage_print

Surakarta: Detikperu.com- Batuud Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Pelda Sugito mewakili Danramil 02/Banjarsari beserta Anggota dan FKPPI 11.35 Rayon 02 Banjarsari memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-75
dengan mendatangi Mako Polsek Banjarsari.Jl. RA Kartini no. 65 Kel. Timuran Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta, Kamis (01/07/2021)

Kedatangan Batuud beserta anggota dan Anggota FKPPI 11.35 02 Banjarsari di Mako Polsek dengan membawa kejutan berupa nasi tumpeng dan kue Tart ucapan HUT Bhayangkara ke-75 di sambut Wakapolsek Banjarsari AKP. Parjono, SH MH beserta Anggota Polsek Banjarsari lainnya.

Pada kesempatan tersebut Pelda Sugito menegaskan kegiatan ini merupakan wujud nyata terbentuknya Sinergitas dan terjalinnya hubungan yang solid selama ini dalam menjalankan tugas.

“Sebagai abdi negara, aparat Keamanan dan satuan teritorial secara bersama-sama dalam pengabdian di tengah-tengah masyarakat.”tegasnya.

Sementara itu Ketua FKPPI 11.35 Rayon 02 Banjarsari Eko Djuniatun yang kerap disapa Bunda Eko menegaskan bahwa kegiatan ini sudah menjadi tradisi setiap tahunnya.

“Kami selalu bersinergi dan koordinasi dengan pembina kami TNI-POLRI, Hari ini 1 Juli 2021 FKPPI 1135.02 Banjarsari Surakarta bersinergi dgn Koramil Banjarsari memberikan surprise kepada Polsek Banjarsari dalam rangka HUT BHAYANGKARA ke-75 meski dalam kesederhanaan karena suasana Pandemi.”tuturnya.

Lebih lanjut acara dilanjutkan Dengan pemotongan Kue dan nasi tumpeng di lanjutkan dengan ramah tamah ,dengan tetap mengedepankan Protokol kesehatan penanganan Covid 19.

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About admin2020

Check Also

Jelang PROPER, Teknologi Ramah Lingkungan pada PLTU PLN Sabet Penghargaan

Pada Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan (PROPER) Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), ada 11 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *