Home / NASIONAL / Kodim 0728/Wonogiri Gelar Doa Bersama, Ini Tujuannya

Kodim 0728/Wonogiri Gelar Doa Bersama, Ini Tujuannya

image_pdfimage_print

Wonogiri: detikperu.com– Guna diberikan kelancaran serta keselamatan dalam menjalankan tugas, serta di beri kesehatan bagi keluarga besar Kodim 0728/Wonogiri, anggota Kodim 0728/Wonogiri, setelah sholat Jum’at melaksanakan doa bersama di Masjid Kartika, yang dipimpin Kasdim 0728/Wonogiri Mayor Inf Nurul Muthahar,S.Ag., M.Pd. Jumat (11/12).

Doa bersama kepada Tuhan Yang Maha Esa bertujuan untuk memohon agar Indonesia menjadi negara baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur, negara yang penduduknya subur dan makmur, namun tidak lupa untuk selalu bersyukur, memohon agar diri kita masing-masing selamat dunia dan akhirat serta memohon agar wabah virus corona segera berakhir.

Dalam pelaksanaan kegiatan seluruh anggota diwajibkan mentaati protokol kesehatan di era Adaptasi Kebiasaan Baru (ABK) atau new normal antara lain dengan cuci tangan dengan sabun, pakai masker dan jaga jarak, sebagai langkah antisipasi penyebaran Covid-19.

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Babinsa Kelurahan Tegalharjo Bagikan Masker Gratis Kepada Linmas Dan Petugas Kebersihan

Surakarta: Detikperu.com- Sertu Joko Riyanto selaku Babinsa Kelurahan Tegalharjo Koramil 04 Jebres Kodim 0735 Surakarta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *