Home / NASIONAL / Kodim 0728/Wonogiri Distribusikan Bantuan Obat Dan Vitamin Kepada Warga Yang Isoman Melalui Babinsa

Kodim 0728/Wonogiri Distribusikan Bantuan Obat Dan Vitamin Kepada Warga Yang Isoman Melalui Babinsa

image_pdfimage_print

Wonogiri: Detikperu.com– Kodim 0728/Wonogiri hadir ditengah warga masyarakat, dengan memberikan bantuan berupa obat dan vitamin kepada warga masyarakat yang berstatus isolasi mandiri (Isoman), Jum’at (23/7).

Adapun obat dan vitamin yang dibagikan kepada warga yang melaksanakan isoman tersebut merupakan pembagian dari Mabes TNI, hal tersebut disampaikan oleh Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi.

“Prajurit selalu siap dan hadir menghadapi segala kondisi apapun, kami dengan rekan Polri selama ini di Kabupaten Wonogiri bergerak melakukan kegiatan-kegiatan sinergis-humanis untuk masyarakat dengan ragam aksi social “, ucapnya.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan, untuk teknis pendistribusiannya dilakukan oleh para Babinsa yang berada di masing-masing Koramil, dengan bersinergi bersama anggota Polsek dan Pemerintah Desa serta Tim Kesehatan melalui Bidan Desa setempat.

Seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa Kelurahan Giriharjo, Koramil 24/Puhpelem Serda Mulyawan, bersama Bhabinkamtibmas Polsek Puhpelem Brigadir Joko, dengan memberikan vitamin kepada warga yang melaksanakan isoman di Dusun Giriharjo RT 01/RW 01, Kelurahan Giriharjo.

Mereka tampak mendatangi langsung warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri, selain memberikan vitamin anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga mewanti-wanti warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan,

Penulis: (Arda 72).

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About admin2020

Check Also

Jelang PROPER, Teknologi Ramah Lingkungan pada PLTU PLN Sabet Penghargaan

Pada Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan (PROPER) Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), ada 11 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *