Home / DAERAH / Tulang Bawang / Kodim 0426 Bersama Masyarakat Bangun Masjid

Kodim 0426 Bersama Masyarakat Bangun Masjid

image_pdfimage_print

Tulang Bawang: Detikperu.com- Masyarakat bersama Anggota Koramil 426-04 Banjar Agung, Kodim 0426 Tulang Bawang bahu membahu membangun Masjid Nurul Iman di Kampung Tunggal Warga, Kecamatan Banjar Agung, Tulang Bawang, Senin 5 April 2021.

Gotong royong dipimpin langsung oleh Danramil 426-04 Banjar Agung, Kapten Inf Sutio juga Kepala Kampung setempat Munawar Cahyo dan lebih dari 100 warga dan anggota TNI AD.

Sutio menjelaskan jika kegiatan pembangunan masjid agung ini sudah berlangsung cukup lama. Dan pihaknya konsisten mendampingi masyarakat dalam mewujudkan terbangunnya Masjid agung yang sangat diidamkan masyarakat.

“Hari ini bertempat di Masjid Nurul Iman dilaksanakan penyelenggaraan Karya Bakti TNI Satkowil Koramil 426-04/BA TA. 2021 dengan tema Karya Bakti TNI pengabdi untuk Negeri,” jelas Sutio.

Sutio berharap, dengan dibangunnya masjid ini bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat setempat.

“Karena, dengan keimanan yang terpupuk, dapat menghindarkan diri kita pribadi dari tindakan yang tercela. Semua pembangunan masjid ini bisa selesai hingga 100% dengan baik. Mohon dukungan dan doanya,” pinta mantan Pasi Intel Kodim 0426 itu.(Herli)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

DPRD Tulang Bawang Gelar Rapat Paripurna Pengesahan APBD 2022

Tulang Bawang: Detikperu.com- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tulang Bawang (DPRD Kab. Tuba) menyelenggarakan Rapat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *