Home / DAERAH / Mesuji / Ketua DPRD Elfianah : Pembangunan di Kabupaten Mesuji Stagnan

Ketua DPRD Elfianah : Pembangunan di Kabupaten Mesuji Stagnan

image_pdfimage_print

Mesuji, Detikperu.com- Ketua DPRD Mesuji, Elfianah menyatakan Pembangunan di Kabupaten Mesuji Stagnan (jalan di tempat) dan ada proyek besar APBD Mesuji bakal berakhir mangkrak.

Hal ini disampaikan olehnya, dalam Reses DPRD Provinsi Lampung, Budi Yuhanda yang berlangsung di Balai Desa Eka Mulya, Kecamatan Mesuji Timur, Kamis (24/2/2022).

Elfianah mengatakan, hal itu disebabkan karena Pemimpin lembaga eksekutif Mesuji yang sedang atau masih menjabat dinilainya lambat memimpin laju roda pembangunan.

“Pemimpin kita saat ini stagnan, pembangunan infrastruktur nyaris tak ada dan ia kurang peka atas apa yang dibutuhkan Masyarakat,” ujarnya.

Elfianah pula menyebut, pemimpin yang masih menjabat saat ini tidak meneruskan visi – misi Suaminya, Khamamik, Bupati Mesuji non aktif sebelumnya.

“Inovasi program swakelola pembangunan jalan rigid beton dikurangi. Program unggulan yang pro rakyat yaitu Baperlahu APBD Kabupaten tidak dilanjutkan,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Ketua Muslimat NU Mesuji ini mengungkapkan bahwa bakal ada skandal proyek besar yang berpotensi bermasalah.

“Tiga tahun islamic center berturut-turut dianggarkan, tidak selesai juga. Proyek islamic akan berakhir mangkrak, sepertinya.” mirisnya. (Mantoni).

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About admin2020

Check Also

Dandim 0426/TB Laksanakan Upacara Peringatan HUT RI Ke-77

Tulang Bawang, Detikperu.com- Komandan Kodim 0426 Tulang Bawang Letkol Inf Triano Iqbal, S.I.P., M.Si., laksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *