Home / DAERAH / Tulang Bawang Barat / Ketua DPC AJOI Tubaba Meminta Anggota Untuk Mematuhi dan Membantu Pemerintah Taati Protokol Kesehatan

Ketua DPC AJOI Tubaba Meminta Anggota Untuk Mematuhi dan Membantu Pemerintah Taati Protokol Kesehatan

image_pdfimage_print

Tulang Bawang Barat: detikperu.com-

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aliansi Jurnalis Online Indonesia (Ajoi) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), Erwansyah, meminta kepada Anggotanya yang tergabung dalam Organisasinya untuk mematuhi dan membantu Pemerintah setempat mentaati protokol kesehatan dalam bentuk segala aktifitas. Minggu, (13/09/2020)

Mengingat semakin berkembangnya Virus asal cina tersebut (Covid-19) baik di Lampung dan terkhususnya Kabupaten Tubaba membuat momok tersendiri bagi masyarakat.

Oleh sebab itu, Erwansyah meminta kepada seluruh Masyarakat yang berada di bumi “Regem Sai Mangi Wawai ini” dapat mentaati aturan yang dikeluarkan pemerintah.

“Cuci tangan, dan jangan tinggalkan masker saat bepergian untuk membantu memutuskan rantai Virus corona yang semakin bertambahi,” cetusnya.

Upaya yang dilakukan tersebut setidaknya dapat mengurangi beban pemerintah baik dari Dinas Kesehatan, Polres Tubaba ataupun tenaga medis yang berprofesi.

“Mari sejak dini kita tanamkan kesadaran kita dalam memberantas tuntas penyakit menular tersebut, sebab kalau bukan dari diri kita siapa lagi,” ungkap Erwansyah.

Penulis: Firman/AJOI Tubaba

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Peletakan Batu Pertama pembangunan Masjid Jami Oleh Bupati Umar Ahmad

Tulang Bawang Barat: Detikperu.com- Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad meletakkan batu pertama pembangunan Masjid …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *