Home / NASIONAL / Kesigapan Babinsa Ketelan Dalam Membantu Masyarakat Yang Terkena Musibah Kecelakaan

Kesigapan Babinsa Ketelan Dalam Membantu Masyarakat Yang Terkena Musibah Kecelakaan

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com-

Bertempat di Jalan RM said Surakarta Babinsa kelurahan Ketelan Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Sertu Isdiyanto dan Serda Mulyanto memberikan pertolongan kepada Masyarakat pengguna jalan yang mengalami kecelakaan tunggal. Sabtu (13/06/2020) pukul 09.45 wib

Sertu Isdiyanto menyampaikan bahwa penyebab kecelakaan tunggal itu dikarenakan pengendara sepeda motor tersebut menghindari seekor kucing yang tiba-tiba melintas di depannya.

Korban kecelakaan tunggal tersebut atas nama Petrus Murpanto yang beralamatkan di Jalan Ronggo Warsito Kp.Baru RT 03/ RW 01 Kecamatan Pasar Kliwon.

“Untuk korban sudah di tangani oleh pihak kepolisian dan dibawa ke rumah sakit Moewardi Jebres untuk dilaksanakan penanganan dengan dikawal Serda Mulyanto.”tuturnya.

Lebih lanjut Isdiyanto menegaskan bahwa memberikan pertolongan kepada Masyarakat seperti ini adalah merupakan wujud nyata kepedulian Aparat teritorial dan adanya sinergitas dengan Masyarakat dalam memberikan informasi terhadap situasi yang yang terjadi di wilayah binaan.

“Sehingga diharapkan dapat dengan cepat berkoordinasi dengan instansi terkait dalam memberikan pertolongan.”pungkas Isdiyanto.

Penulis: (Arda 72, Pendim Surakarta).

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Pererat Tali Silaturahmi, Serka Sugiyarto Dan Sertu Sodikun Sambangi Panti Asuhan di Wilayahnya

Surakarta: detikperu.com- Untuk mengetahui segala bentuk kegiatan dan agar bisa memahami persoalan yang dihadapi di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *