Home / NASIONAL / Kepala Seksi Oprasi Kodim 0722/Kudus Cek Langsung Kesiapan Penyemprotan Desinfektan

Kepala Seksi Oprasi Kodim 0722/Kudus Cek Langsung Kesiapan Penyemprotan Desinfektan

image_pdfimage_print

Kudus: detikperu.com-

Anggota TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)Reg ke-107, melaksanakan apel pengecekan sebagai bagian dalam kegiatan yang akan dilaksanakan dengan jajaran instansi terbaik baik Polri Pemerintah Kabupaten Kudus,sebagai langkah awal dalam upaya pencegahan penyebaran wabah virus Corona (Covid-19) sehingga dilakukan upaya dengan cara penyemprotan desinfektan dibeberapa lokasi baik pasar Induk (Kliwon) maupun terminal Induk Jati,serta titik lain yang sudah di tentukan. Minggu 29/03/2020.

“Aparat TNI-Polri bersama pemerintah daerah dan instansi terkait selalu terus menerus berkordinasi dalam upaya pencegahan penyebaran wabah virus Corona (Covid-19).sehingga Kudus khususnya dan seluruh masyarakat Indonesia pada umumnya dapat terhindar dari wabah virus tersebut.”tutur Pasi Ops Kodim 0722/Kudus (Kapten Inf Herliyanto).

Dalam kegiatan apel bersama Pasi Ops juga memberikan intruksi kepada jajaran TNI yang tergabung dalam satgas TMMD dan instansi terkait selain kegiatan penyemprotan desinfektan, supaya memberikan himbauan kepada masyarakat agar bisa menjaga kebersihan lingkungan,budayakan hidup sehat cuci tangan yang bersih pakai sabun,serta manfaatkan waktu luang untuk berolahraga,dan makan makanan bergizi kalau bisa luangkan waktu pukul 10.00Wib bisa berjemur di bawah terik matahari,karena dengan sinar matahari virus bisa mati.

“Dengan upaya penyemprotan dan himbauan serta anjuran dari pemerintah seperti ini diharapkan rantai penyebaran wabah virus Corona (Covid-19) betul betul berhenti.

sumber: MP/LV

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Babinsa Jajaran Kodim 0728/Wonogiri Salurkan Beras Bantuan Pemerintah Kepada Warga

Wonogiri: Detikperu.com- Sebanyak 4 (empat) Ton paket beras kemasan 5 kg mulai disalurkan para Babinsa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *