Home / NASIONAL / Kawal PPKM, Babinsa Kemlayan Laksanakan Himbauan Prokes Dan Bagikan Masker

Kawal PPKM, Babinsa Kemlayan Laksanakan Himbauan Prokes Dan Bagikan Masker

image_pdfimage_print

Surakarta: Detikperu.com- Babinsa Kelurahan Kemlayan Koramil 03 Serengan Kodim 0735/Surakarta Serka Abd.Rumbawa bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Sarjono dan Linmas melakukan langkah pencegahan penularan dan pemutusan mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19) dengan mensosialisasikan protokol kesehatan serta membagikan masker dan berikan himbauan kepada warga bertempat di wilayah Kelurahan Kemlayan Kecamatan Serengan Kota Surakarta,Sabtu (31/07/2021).

Rumbawa mengatakan kegiatan PPKM kepada warga, ini merupakan upaya yang dilakukan oleh semua elemen guna mencegah serta menghambat penyebaran Covid 19 yang ada di Kelurahan Kemlayan.

“Mari kita bersama-sama saling membantu dan terlibat dalam gerakan memutuskan mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19).”tegasnya.

“Himbauan PPKM merupakan salah satu langkah pencegahan guna memutuskan mata rantai penyebaran virus corona, masyarakat harus selalu melaksanakan prosedur tetap pencegahan Covid-19, Seperti cuci tangan pakai sabun sebelum dan sesudah melakukan aktivitas, menjaga jarak, serta selalu memakai masker bila berada di luar rumah dan menghindari kerumunan.”imbuhnya.

“Diharapkan dengan adanya penerapan Protokol kesehatan secara ketat dapat mencegah penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Kota Surakarta.”pungkas Rumbawa.

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
https://www.lampungvisual.com/

About admin2020

Check Also

Peltu Dedy Hadiri Rakor Evaluasi Vaksinasi Covid-19

Wonogiri: Detikperu.com- Bati Tuud Koramil 06/Batuwarno Peltu Dedy Kurniawan, mewakili Danramil menghadiri Rapat koordinasi evaluasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *