Home / NASIONAL / Kaum Hawa Warnai Pra TMMD Reguler 111 Kodim 0735/ Surakarta

Kaum Hawa Warnai Pra TMMD Reguler 111 Kodim 0735/ Surakarta

image_pdfimage_print

Surakarta: Detikperu.com- Kemanunggalan TNI dan Rakyat Surakarta bukan kiasan semata, tetapi itu nyata. Hal itu dapat dilihat langsung di lokasi TMMD reguler Ke-111 Kodim 0735/Surakarta yang dilaksanakan di Kampung Songgalan dan Bendosari Kecamatan Laweyan Dari mulai Pra hari pertama hingga hari ini, Jum’at (11/06/2021), masyarakat dan personel Satgas TMMD tampak begitu kompak dan mesra.

Kebersamaan tersebut tidak hanya didominasi kaum adam saja, kaum hawapun tak mau ketinggalan untuk berpartisipasi dalam kegiatan TMMD.

Tampak kelompok Ibu-ibu sejak pagi hari sudah membaur dengan Satgas TMMD, Nampak sekali suasana keakraban dan kekeluargaan karena bapak-bapak dan ibu-ibu bersinergi dalam semangat dan tekad yang sama yakni membangun daerahnya menjadi lebih baik lagi.

Ditemui di sela-sela kegiatan, Alus Seianingsih salah satu ibu warga Dusun Songgalan menyampaikan pada awalnya “pasukan” ibu-ibu ini atas instruksi dari Ketua PKK setempat, namun lebih dari itu bahwa yang kami lakukan merupakan panggilan hati untuk turut serta dalam pembangunan daerah kami.

“Dari pagi hingga sore hari kami bekerja dengan ikhlas, karena selain sudah menjadi pekerjaan kami sehari-hari, juga kami merasa bangga menjadi bagian dari kegiatan TMMD ini.” Pungkasnya.

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Jelang PROPER, Teknologi Ramah Lingkungan pada PLTU PLN Sabet Penghargaan

Pada Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan (PROPER) Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), ada 11 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *