Home / NASIONAL / Kasdim Wonogiri Dampingi Kapolres Tinjau Pos Penyekatan Jalur Perbatasan

Kasdim Wonogiri Dampingi Kapolres Tinjau Pos Penyekatan Jalur Perbatasan

image_pdfimage_print

Wonogiri: Detikperu.com- Kepala staf Kodim 0728/Wonogiri Mayor Inf Nurul Muthahar, S.Ag. M.Pd., mendampingi Kapolres Wonogiri AKBP Catur Gatot Efendi, S.I.K.,M.H melakukan peninjauan pos penyekatan PPKM Darurat yang berada di perbatasan Kabupaten Wonogiri dan Kabupaten Pacitan, tepatnya di Desa Glonggong Kecamatan Giriwoyo, Kamis (8/7).

Kapolres Wonogiri AKBP Catur Gatot Efendi, S.I.K.,M.H mengatakan, pembatasan atau penyekatan pengendalian mobilitas PPKM Darurat dimulai dari 3 sampai dengan 1 Agustus 2021.

Kasdim juga memberikan motivasi dan semangat agar dalam tugas dan pengabdian menekan kasus Covid-19 di wilayah Kabupaten Wonogiri berjalan sukses, aman dan lancar sehingga pandemi bisa segera dihilangkan.

Dalam pengecekan tersebut, masih ditemukan pelanggaran yang dilakukan warga masyarakat, salah satunya tidak menerapkan protokol kesehatan dengan benar.

Kasdim juga telah menginstruksikan personel PPKM Darurat Kodim 07287/Wonogiri untuk selalu melaksanakan giat patroli gabungan PPKM Darurat sesuai instruksi dari pimpinan.

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About admin2020

Check Also

Jaksa Agung RI Berikan Arahan Kepada Calon Jaksa

Jakarta, Detikperu.com- Jaksa Agung RI Burhanuddin memberikan arahan kepada 459 calon Jaksa yang sedang mengikuti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *